Tips Cara Menyematkan Tema Keren di Face Book


Tips Cara Menyematkan Tema Keren di Face Book,

Mungkin anda pernah mendarat di sejumlah halaman profil Facebook yang membuat anda kagum, atau bertanya “bagaimana si pemilik profil membuat halamannya keren gini?” Dulu, beberapa kali saya mendarat di halaman seperti itu. Awalnya saya fikir keahlian sipemilik profil melakukan hack, namun kemudian saya baru tahu ternyata akibat jasa layanan sebuah aplikasi pihak ketiga bernama FB Profile Themes.

Mungkin masih ada sebagian pembaca yang belum engeh maksud saya. Oke yang saya maksudkan ialah, halaman-halaman profil Facebook yang memiliki gambar profil disamping kiri kemudian menyambung dengan picture yang ditag sebelah kanan layar komputer. Bingung? Lihat contohnya berikut ini:

Halaman Profile FB Keren

Jika anda ingin memiliki halaman profile seperti itu, anda bisa langsung kunjungi situs FB Profile Themes. Di situs itu di sediakan banyak sekali themes berdasarkan kategori seperti Sports, People, Artists, Entertainment, College dan banyak lagi. Di setiap kategori terdapat sejumlah themes anda dapat gunakan untuk profil Facebook anda.

Selain themes yang disediakan berdasarkan kategori, anda juga dapat gunakan gambar sendiri. Anda dapat meng-upload gambar anda ke FB Profile Themes. Setelah itu mengukur besarnya, memilih bagian foto anda yg mana harus ditampilkan dan sebagainya:

FB Profile Create

Setelah semuanya cocok, anda klik Save. Kemudian buka foto anda yang telah terupload dengan meng-allow aplikasi FB Profile themes masuk ke account profil FB anda. Setelah itu jadikan themes yang anda buat sebagai profile picture.

Baiklah gunakan keahlian anda berimajinasi untuk menghasilkan halaman profil Facebook sekeren mungkin, untuk di pamerkan kepada keluarga ataupun teman. Silahkan deh menuju FB Profile Themes dan hack halaman profil Facebook anda!

Tujuan saya posting ini sebagai lanjutan dari posting cara ganti layout Facebook. Dimana sekarang ini cara diposting itu tidak lagi dapat diterapkan, saya tulis artikel itu tahun 2009, sedangkan FB sudah banyak melakukan perubahan, salah satu contohnya Facebook chat bar baru. jadi artikel ini sebagai gantinya.

Sampai jumpa semoga bermanfaat!

Iklan

3 Tanggapan

  1. Thanks Gan Infonya 🙂

    • iya,sama – sama

  2. mas kox sya gg bsa…??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s