Info ! Soal Laser, Malaysia Bantah Didenda FIFA


Imbauan laser/Dok. SOCCER

Asosiasi Sepak bola Malaysia (FAM), lewat Menpora Shabery Cheek Datuk Ahmad, membantah bahwa pihaknya telah dijatuhkan hukuman denda dan diskorsing FIFA karena insiden sinar laser pada final leg-1 Piala AFF 2010 di Bukit Jalil, Minggu 26 Desember.

Menurut Shabery, isu tersebut hanya diembuskan untuk melemahkan timnas Malaysia yang sedang berkonsentrasi untuk leg-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini.

“Saya telah menanyakan ke Sekjen FAM Azzuddin Datuk Ahmad dan menemukan laporan tersebut hanya rumor dan benar-benar tak berdasar. Saya hanya mendengar dari Anda (wartawan Indonesia). Jika benar, FAM tentu akan mengambil langkah yang diperlukan,” kata Shabery dalam konferensi pers bersama dengan Menpora Indonesia Andi Mallarangeng, seperti diberitakan Antara .

Dalam konferensi itu, Shabery juga menegaskan penyesalannya mengenai insiden laser dan mengatakan bahwa pihak berwenang telah diminta untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Kami selalu berusaha untuk memastikan pertandingan berlangsung aman tanpa gangguan. Namun, untuk memastikan semua penonton dalam keadaan baik, itu di luar kawalan kami. Karena itu, kami akan terus memperbaiki kekurangan tersebut,” tuturnya. (JoPauline)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s