Info ! Ribuan Suporter Kembali Serbu GBK


ADI DWIJAYADI

ilustrasi antrean yagn akan membeli tiket Piala AFF di GBK.

Antrean panjang para suporter yang ingin mendapatkan tiket babak final leg kedua Indonesia versus Malaysia kembali terjadi. Ribuan suporter tersebut telah memenuhi lokasi-lokasi penjualan tiket di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (26/12/2010).

Hampir sama dengan keadaan pembelian tiket pada laga-laga AFF Cup 2010 yang digelar sebelumnya, ratusan suporter tersebut mengular hingga ratusan meter di depan mulut-mulut loket.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, ribuan suporter yang ingin mendapatkan tiket kategori III tersebut banyak yang mengaku sudah menunggu sejak malam tadi. Adapun mereka yang pagi tadi banyak berdatangan langsung mengekor di belakang antrean panjang di mulut loket. Bahkan, orang-orang yang berada di beberapa loket tidak terlihat seperti antrean lantaran mereka menumpuk tidak teratur.

Sementara itu, pihak panitia pertandingan hari ini melepas 30.000 tiket untuk babak final leg kedua. Dengan harga tiket sebesar Rp 50.000, panitia mengakui akan membuka loket hingga semua tiket habis terjual. Namun, melihat banyaknya suporter yang datang pagi ini, tiket tersebut diperkirakan akan habis sebelum sore nanti.

Sumber : tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s