Info Lowongan Pekerjaan di Masbagik Lombok Timur NTB


Info Lowongan Pekerjaan di Masbagik Lombok Timur NTB,S ebuah perusahaan sedang berkembang di NTB – Nusa Tenggara Barat membutuhkan karyawan/karyawati yang profesional untuk menempati posisi: administrasi, pergudangan, superisor, asmen dan manager

– pengalaman dan kendaran tidak diutamakan
– income gaji: 850 – 1 juta / bulan
– usia mnimal 19 tahun, sma, smk, stm/sederajat
– tidak sedang kuliah, kursus/kerja
– bawa lamaran langsung interview

Bagi yang berminat, silakan k unjungi segera

  • CV. KARYA SURYA SATYA
  • d.a jln. raya Masbagik Timur (sebelah barat kantor pengumus cabang NU Masbagik (Rugak) – Lombok Timur Nusa Tenggara Barat

Lamaran dibuka dari jam: 1030 – 13.30. Bagi luar kota tersedia mess.

Kontak person
081 803 606 232
0181 339 669 010

Sumber:selong.wordpress.com

MOHON MAAF LOWONGAN SUDAH DI TUTUP

Iklan

66 Tanggapan

  1. takkan kita bisa berkembang kalau bukan kita yang kembangkan diri kita

    • setuju

  2. Masih butuh gak lowongan kerja

    • langsung aja hub :
      081 803 606 232
      0181 339 669 010

      • masih ada lowongan gak????

      • maaf masih butuh karywan gak….?

      • mungkin sudah engga …sudah lama iklannya …

  3. sangat butuh..

  4. CV. KARYA SURYA SATYA
    mau nanya ne masih butuh karyawan gak sekarang?

  5. msih di bka gak lmaran pekerjaan nya

  6. Masi da lowongan ni pak

  7. Sekarang Apa masih ada lowongan kerja?

  8. lowongan kosong masi ada gk

  9. Masih Ad Lowongan Gak??????

  10. masih di buka gak lowongan ini…?

  11. perusahaan ini bergerak di bidang apa…?

  12. masih di buka gak lowongan ini???

  13. aku butuh kerjaan..
    appa msh ada lowongan???

    • anda coba lgsg ke tempatnya mba …

  14. masih buka endk lowongan sampai sekarang pak

  15. kalau masih buka kasih tau ke no hp ini 081907888401 makasih

  16. kapan mulai buka lowonganx soalx saya butuh kerja n kerja bagian apa ja????/

    • saya ga ada info mas ….

  17. klo di daerah lotim saya ga tw,,,tapi kalo dimataram cv karyasurya satya menutup lowongan kamren tanggal 2 april,,,,jadi sakrang udah telat…

    • dmna alamatnya yg d mataram? 😉

  18. mash membutuhkan karyawan gk untk saat ini….???

  19. alamatnya yg d mataram dmana?

    • ga tau lagi mas,sudah lama banget …

  20. msh Ada gk lowonganX,,,COzx sy pngen krj di sekitaran msbgk,loq da zmz tau tlpn ea ke numb 0819978033337,makasy

  21. mash ada lowongan gaq saya dari lendang nangka nama saya indra harsono saya lulusan smk jurusan teknik komputer dan jaringan pernah bekerja di tara komputer selong menguasai hardware dan software komputer klao ada lowongan tlpn 087763486426

  22. masih dibuka gk lowongan kerja pak

  23. msih da gak lowongan kerja lok masih hub di 081997615586…
    mkasi…

    • masih nerima gak lowongan x….?

  24. masihh ad lowong gak

  25. masih butuh karyawan gk????

  26. jika yang benar2 punya kemampuan unutk bekerja terus gak punya ijazah gimana,?

  27. da lowongan tenaga kesehatan gk…?
    lw da, zmz Q ea (085277929446).

  28. Nanti lok ada lowongan kerja dibuka lagi kasi tw ya ke no ne 081918425175

  29. mash membthkan karyawan gak…? klo mash infokan donk ke 081997672424

  30. masih ada lowongan nggak……kalo masih adahubungin kami di 081997644331

    • udah ga ada kira2 mas

  31. pak apakah msh ada lowongan pkrjaan bag.administrasi ???

    • mungkin sudah engga mba …

    • sudah lama iklan nnnya mba …ga tau lagi ….skg

  32. Bisa nggak umur 18 th…soalx sy sudah daftar tp..prsyaratanya hrus umur 19 th

  33. Msih buka G lowongan pkerjaan…..

  34. Masih ada lowongan kerja gak krg pak,lg bner2 butuh krja ni pak

  35. Lowongan ini masih di buka mbak ?

  36. batas pendaftarannya itu.sampai kapan pak

  37. apakah masih membuka lowongan pekerjaan untuk saat ini ??

  38. perusahaan ini bergerak dibidang ap? xg dicari karyawan untuk posisi apa saja? iklanx masih tayang di radio smpe krg.. apa kmunkinan lwonganx jg masih dbuka?

  39. eeee…ngaranggg itu lowongan taun 2010… ndekme care bacenee beketuan doangg

  40. masi ada lowongan g ya..?

  41. CV.KARYA SURYA SATYA.buat dwilayah kalsel ada ga?

  42. masih ada lowongan gak,,,?
    soalx lagi butuh kerja ini. dan persyaratannya sangat cocok buat kakak saya

    • langsung aja ke TKP …tanyakan aja disana …

  43. Lw boleh tanya msh butuh karyawan lagi gak sekarang???

  44. apa sekarang masih di butuhkan karyawati lagi?

    • Ga tau juga Sri…tanyakan aja langsung ke PT nya aja …

      • ass,,masih ada lowongan pekerjaan di sna??tiang alumni D3 Akuntansi,,spa tau bisa di posisikan di bagian administrasi

  45. msih dibutuhkan bagian administrasinya gk?

  46. ass.wr.wb….
    pak saya mau naya apa masih ada lowongan pekerjaan disana?
    kalau ada hubungi no nie. 087763385703

  47. ass wr wb..pak klo’ ada lowongan aku mau masukin lmaran di perusahaan bapak/ibu pimpin…n nnti klobapak/ibu btuh karyawan tlong hubungi aki di no ini 087865919791 ni data diri aku
    Nama : Yastomi
    Alamat : Sselagik
    Lulusan : D1 wearnes Bali jurusan informatika n tekhnik komputer
    pengalaman pernah kerja di – PT Prima putra adiwahana
    – PT. Khaer group
    – PT> Mitradana Finance
    – PT. Indovision bali
    – CV berita dewata bali

  48. masih ada gk pak

  49. Masih butuh karyawan gak?

  50. assalamualaikum wr wb
    masih dibuka lowongan kerjanya pak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s