TimNas Indonesia berhasil kalahkan Malaysia 5-1


example2
Foto:web

Pelatih Malaysia, K Rajagopal, menilai timnya banyak melakukan kesalahan yang berujung pada kekalahan telak 1-5 dari tuan rumah Indonesia pada babak penyisihan Grup A Piala AFF, Rabu (1/12/2010) malam.

Kekecewaan Rajagopal cukup beralasan mengingat “Harimau Malaka” mampu unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak Norshahrul Idlan bin Talaha pada menit ke-18. Namun, setelah itu Malaysia tidak bisa berbuat banyak setelah gawang Malaysia diberondong lima gol.

“Padahal, kami memulai pertandingan dengan baik dan bahkan sempat mencuri satu gol. Namun, kami melakukan kesalahan dan terjadi gol balasan. Saya sangat tak pernah berpikir bisa kalah 1-5,” jelas Rajagopal.

“Kami tidak fokus dalam bertahan. Sementara Indonesia bermain tenang dalam menciptakan serangan. Pertandingan ini bukan gambaran sesungguhnya tim Malaysia. Kami akan bermain lebih baik dalam laga selanjutnya,” lanjutnya.

Rajagopal menampik kekalahan timnya disebabkan banyak pemainnya yang cedera dan tekanan dari suporter Indonesia. “Pemain cedera tidak boleh dijadikan alasan. Atmosfer penonton tak berpengaruh. Tekanan yang dibuat penonton tak ada yang mengganggu karena kami menghormati satu sama lain,” tuturnya.

sumber: http://www.banjarmasinpost.co.id/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s