Info ! Riedl Andalkan Bepe dan Gonzalez


Alfred Riedl. (Dok.SOCCER)

Dicoretnya striker Boaz Solossa, membuat pelatih Alfred Riedl mengisyaratkan akan mencoba menduetkan Bambang Pamungkas dan Cristian Gonzalez di lini depan Timnas Indonesia saat melawan Filipina, 16 November mendatang.

Boaz dicoret Riedl karena tidak memenuhi batas waktu pemanggilan. Riedl telah member Boaz kesempatan datang selama lima hari, tetapi striker Persipura Jayapura itu tak juga menunjukkan batang hidungnya.

Boaz sendiri terlambat bukan tanpa alasan. Saat dikonfirmasi, dia mengaku harus menemani anak dan istrinya yang sakit ke rumah orang tuanya di Sorong.

Tanpa Boaz, skuad Merah Putih otomatis hanya memiliki empat striker, yakni Bambang, Gonzalez, Yongki Aribowo dan Irfan Bachdim. Mengingat dua nama terakhir kurang berpengalaman, kemungkinan besar Riedl akan menduetkan Bepe dan Gonzalez.

“Mereka (Bepe dan Gonzalez) bisa saja main bersama. Semua pemain di sini bisa bermain bersama. Saya tidak bilang bahwa saya akan memainkan mereka, tapi kemungkinan akan hal ini cukup terbuka nanti,” kata Riedl seperti dilansir dari Persda Network .

“Terlalu dini untuk menyebut starting eleven. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tandas Riedl.

Sumber: http://www.duniasoccer.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s