Info ! Densus 88 Juga Sita Laptop Milik Tersangka Teroris Marwan


Densus 88 Anti-teror juga menyita sebuah laptop milik tersangka teroris, Marwan alias Wakno alias Wakgeng (39), di rumahnya, Kampung Pulo Agas, Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumut. Laptop disita saat penyergapan hari Minggu lalu.

“Laptop Bang Nong (panggilan Marwan) diambil sama-sama orang itu, Densus,” kata Ruswanti, istri Marwan di rumahnya, Kamis (23/9/2010).

Namun demikian, Ruswanti mengatakan tidak ada dokumen penting yang tersimpan dalam laptop tersebut. “Nggak ada apa-apa di situ. Cuma game-game. Saya pun pakai kalau cuma mau main game,” kata dia.

Dia juga mengatakan, Marwan tidak pernah mengakses internet dari lap top tersebut. “Nggak ada, nggak ada internet. Isinya biasa saja, nggak ada internetnya,” ujarnya.

Ruswanti tidak mempercayai, kalau suaminya disebut-sebut sebagai anggota teroris. Namun, ia mengaku suaminya memang tergabung Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Sumatera Utara.

“Dia sudah lama ikut MMI. Kalau Bang Yono (ipar Ruswanti-tersangka), Bendahara MMI. Waktu Abu Bakar Baasyir ke sini Bang Yono ketemu, tapi itu sudah lama,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Marwan dan dua rekannya, Surya Syahputra dan Ridwan, disebut sebagai anggota teroris dan ditembak di dua lokasi terpisah. Marwan dan Surya ditembak anggota Densus 88 di salah satu  jembatan di Kota Rantang, Hamparan Perak.

Sedangkan Ridwan yang akhirnya meninggal dunia, ditembak saat penggerebekan di rumahnya. Marwan dan Surya saat ini dibawa ke RS Polri Jakarta untuk dirawat.

Sumber:detik.com

Satu Tanggapan

  1. ayo waspada pada teroris, mungkn yg kos atau kontrak rumah sebelah, yg jarang interaksi dll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s