Ini Dia Dua “Perampok Niaga” Tiba di RS Polri


Dua pria tersangka perampokan bank CIMB Niaga di Medan yang diduga terlibat jaringan teroris, tiba di RS Polri sekitar pukul 14:00 Wib, Rabu (22/9/2010). Keduanya masih hidup.

Menurut beberapa polisi, keduanya berangkat dengan pesawat terbang dari Medan, transit di Batam sebelum akhirnya terbang dan melandas di Lapangan Terbang Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur.

Saat diturunkan dengan ranjang dorong dari kendaraan ambulan bernomor polisi 1207, salah seorang tersangka tampak menegakkan kepalanya sambil berbaring. Bagian bawah pipi kanannya diperban. Tubuhnya berselimut motif kembang-kembang warna biru cerah.

Tersangka lainnya menyembunyikan diri di balik selimut bergaris-garis merah jambu berlatar putih. Sejumlah wartawan awalnya menduga, ia sudah tewas karena seluruh tubuh hingga kepalanyanya ditutup selimut. Tetapi, beberapa saat kemudian tampak tubuhnya bergerak di balik selimut.

Keduanya dibawa menuju Ruang Eboni. Kepala Rumah Sakit Polri RS Sukanto, Brigadir Jendral Budi SIS maupuna Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri Brigadir Jenderal Ahmad Musaddeq yang ditemui belum mau memberi penjelasan dan nama kedua tersangka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s