Tahukah Anda ? 12 Situs Dikuasai oleh Pendukung Ba’ asyir


Setelah FreeABB.com yang menghebohkan, dukungan pada Abu Bakar Ba’asyir kembali muncul di internet. Setidaknya 12 situs dikuasai hacker untuk menampilkan pesan pembebasan..

Berdasarkan penelusuran, situs yang menjadi korban termasuk situs milik pemerintah Kaltim http://kaltimprov.go.id. Saat diakses Senin pagi, situs ini bertuliskan sedang dalam perbaikan.

Sementara pesan yang disampaikan hacker masih bisa dilihat di beberapa situs http://www.lelangmotor.com, http://eduluminari.com, http://jibas.net, http://primaxindo.com, http://www.bahanna.co.id, http://www.biramaprod.com/index.html, http://www.globaltravel.co.id, http://www.mayasari.net, http://www.paninsekuritas.co.id, http://www.paypulsa.com, http://www.portalradiografi.web.id, http://www.stannia.co.cc/files/index.html

Dalam aksinya hacker menampilkan foto Abu Bakar Baasyir, pimpinan Arrahmah Media Muhammad Jibriel, juga Ustadz Amman Abdurrahman yang beberapa waktu lalu diringkus oleh Densus 88 di Sumedang.

Di situs yang halamannya telah diubah itu tertulis “BEBASKAN MEREKA WAHAI MUSUH-MUSUH ALLAH …!!! We support MUJAHIDEEN all over the world..!!!”.

Hacker juga memuat nasihat kepada kaum Muslimin agar meninggalkan segala bentuk kesyirikan.

Tidak ketinggalan, si hacker juga melantunkan do’a: “Ya Allah ampuni kami jika belum bisa bergabung dengan kafilah mujahidin, baru ini dan do’a yang bisa kami berikan untuk mendukung tentara-Mu (mujahidin), ya Allah !!! Ampunilah kelemahan & kebodohan kami serta jadikan kami golongan orang-orang yang beriman (muwahidin)…amiin !!! Insya Allah mudah2-an kami bisa bergabung dengan saudara kami (mujahidin) sebentar lagi…amiin !!”

Hacker yang menyebut dirinya sebagai “ashaburayatisud” itu menyatakan tidak akan merusak isi dari situs. “Jangan khawatir, kami tidak merusak atau memanipulasi data-data penting dalam situs ini, hanya menambahkan page ini saja dan sedikit konfigurasi,” katanya.

INILAH.COM

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s