3 Payudara Bayi di China Membesar


Tiga bayi perempuan asal provinsi Hubei China tiba-tiba mengalami perkembangan payudara secara luar biasa. Payudara itu bisa membesar diperkirakan gara-gara susu formula.

Para orang tua yang bersangkutan telah membawa anak perempuan mereka ke rumah sakit pada awal Juli untuk pemeriksaan fisik. Data menunjukkan bahwa bayi mereka telah mengalami perkembangan payudara, seperti dikutip China Daily dari media Health Times.

Tes menunjukkan adanya peningkatan hormon estradiol dan prolactin pada bayi yang berusia 4 hingga 15 bulan. Tingkat hormon bayi ini berada di atas rata-rata hormon perempuan dewasa.

Bayi perempuan ini telah diberi asupan susu formula yang diproduksi oleh Syrutra, perusahaan yang berbasis di Qingdao.

Yang Qin, dokter kepala di Rumah Sakit Anak dan Ibu Hubei mengatakan, “Tingginya jumlah hormon pada bayi menunjukkan adanya masalah pada mereka. Orangtua harus berhenti memberikan susu formula pada anak dan produk ini perlu dianalisis kembali.”

Di sisi lain, Syutra menulis pernyataan di situs mereka dengan mengatakan, “Kami sungguh-sungguh menyatakan bahwa produk yang dihasilkan dan dijual oleh Syrutra aman. Tidak ada produk yang ilegal dan mengganggu hormon manusia kami campurkan dalam susu tersebut.”

Wang Dingmian, mantan ketua Guangdong Provincial Dairy Association menunjukkan bahwa ada kemungkinan bahwa susu bayi mengandung hormon seks, meskipun sumber kontaminasi perlu ditelusuri kembali.

INILAH.COM

Satu Tanggapan

  1. waoooowwwwwwwwwww……………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s