Download Free OpenOffice.org 3.3.0 Beta 1


Download OpenOffice.org 3.3.0 Beta 1

Download Free OpenOffice.org 3.3.0 Beta 1, OpenOffice.org adalah office suite open-source software terkemuka untuk pengolah kata, spreadsheet, presentasi, grafis, database dan banyak lagi. Ini tersedia dalam banyak bahasa dan bekerja pada semua komputer umum.

Besar perangkat lunak

OpenOffice.org adalah hasil rekayasa perangkat lunak lebih dari dua puluh tahun. Didesain dari awal sebagai sebuah kesatuan perangkat lunak, ia memiliki konsistensi produk lain tidak bisa cocok. Sebuah proses pembangunan benar-benar terbuka berarti bahwa setiap orang dapat melaporkan bug, permintaan fitur baru, atau meningkatkan perangkat lunak.

Mudah digunakan

OpenOffice.org adalah mudah dipelajari, dan jika Anda telah menggunakan paket perangkat lunak perkantoran lain, Anda akan mengambil langsung ke OpenOffice.org. seluruh dunia masyarakat penutur asli kami bahasa berarti bahwa OpenOffice.org mungkin tersedia dan didukung dalam bahasa Anda sendiri.

… Dan gratis

Terbaik semua, OpenOffice.org dapat didownload dan digunakan sepenuhnya bebas dari biaya lisensi. OpenOffice.org adalah dirilis di bawah lisensi LGPL. Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk tujuan apapun – domestik, komersial, pendidikan, administrasi publik.

Download Disini OpenOffice.org 3.3.0 Beta 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s