Download Software Computer Bisa Bicara


Download Software Computer Bisa Bicara. Mungkin sahabat hackcenter heran dengan judul diatas…

tak usah heran, ini adalah software yang bisa membuat komputer kita berbicara sesuai yang kita tulis.

Oke, langsung aja…

Download aplikasinya Disini Softwarenya

Setelah didownload kemudian jalankan…

Setelah itu masukkan atau ketik kata2 yang diinginkan…

Nyalakan speaker sekeras mungkin dan “ENTER”…

Semoga berguna…

11 Tanggapan

  1. Mas software gituanmah gag update atuhh,.. udah lama ada,. malahan saya pake software yang bisa ngomongin semua aktivitas windows, termasuk mengetikan huruf/angka/simbol. basii mas,.

    • saya minta aplikasinya donk mas? ya🙂

      • Pake Microsoft narrator, bisa di search di pc/laptop, insyaallah di semua OS Windows ada kok

  2. software komputer bisa bicara sudah bisa di download pak …. salam

  3. jadul mas software kaya gitu mah, aku malahan sudah bikin software selain bisa berinteraksi dalam bahasa indonesia software aku bisa merasakan apa yang kita rasakan misalnya kalo saya sdang sedih dia ikut sedih, kalo aku sedang gembira dia ikut tertawa dan selalu menghibur saya mas ….canggih kan?

    • gan mao dong software kaya gitu

      ajarin negbuatnya dong

    • omfg lol hc http://www.maku-racing.com/images/dn9.php?0x3h6n5-Picture28.JPG

    • jangan menghina usaha orang lain, belum tentu yang menghina itu lebih baik. paling tidak kasih bukti jangan cuma Omong Doang bang

    • nama software nya apa ka??

  4. mas itu biar windownya ga ketutup harus diapain? bisa minta script biar ga nutup windownya, mohon pencerahannya

    • abang buka scriptnya, diatas sendiri abang ketik “do” dibawah sendiri abang ketik “loop” otomatis ga nutup sendiri

Tinggalkan Balasan

