Rahmad Dermawan Segera Berlabuh di Persija


Rahmad Dermawan Segera Berlabuh di Persija,

Rahmad Darmawan. (Foto: dok.SOCCER)

Teka-teki nasib mantan pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Dharmawan di musim depan, sepertinya mulai terjawab. Dari beberapa sumber, besar kemungkinan dia akan berlabuh ke Persija Jakarta. Dalam waktu dekat, kepastian itu akan diumumkan.

Rahmad sebelumnya sudah didekati Persela Lamongan. Namun karena alasan sulitnya mendapatkan izin dari tempat dia bekerja, Rahmad gagal menuju klub yang hingga saat ini belum mendapatkan pelatih tersebut.

Bersama dengan manajemen Persija, saat ini Rahmad dikabarkan sudah melakukan pembicaraan soal materi pemain Persija musim depan. Selain mempertahankan nama-nama lawas seperti Firman Utina, Bambang Pamungkas (jika tak hengkang ke klub Selandia Baru, Red ) , Ramadani Lestaluhu, Agus Indra, dan Ismed Sofyan, rumornya dia akan membawa delapan mantan pemain Laskar Wong Kito.

Mereka adalah Ferry Rotinsulu, Charis Yulianto, Ambrizal, Muhammad Nasuha, Ponaryo Astaman, Isnan Ali, Cristian Worabay, dan Tony Sucipto.

Sayang, belum jelasnya total pendanaan yang dimiliki Macan Kemayoran untuk musim depan, membuat semuanya masih diliputi tanda tanya.

Sumber : http://www.duniasoccer.com/

Satu Tanggapan

  1. pertahanin m.ilham , aliyudin . baihaki dan nustafic jua donk ?????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s