Konstrol Penggunaan Komputer dengan Manictime


Konstrol Penggunaan Komputer dengan Manictime,

Jika kita termasuk orang yang bekerja cukup lama di depan komputer, ada baiknya aktivitas kita terekam atau ter-monitor, sehingga kedepan bisa kita periksa dan analisa untuk perbaikan dan peningkatan kualitas penggunaan komputer. Salah satu software yang dapat digunakan untuk memonitor dan memanajemen penggunaan komputer adalah Manictime.

Manictime merupakan software monitor dan manajemen penggunaan komputer ( tersedia versi gratis dan berbayar). Program ini akan berjalan di belakang (background) dan akan merekam aktivitas kita, sehingga kita dapat bekerja seperti biasanya. Informasi yang diberikan sangat informatif dan diberikan dalam tampilan yang menarik.

Selain informasi atau hasil monitor yang ditampilkan dalam antarmuka menarik, data-data juga tersimpan di komputer kita sendiri, sehingga keamanan lebih terjamin. Oleh karena itu Manictime bisa berjalan secara offline (tanpa adanya koneksi internet).

Tersedia dua versi, yaitu Standard ( free atau gratis) dan Profesional (berbayar). Ketika kita menggunakan versi gratis, maka selama 15 hari kita bisa mendapatkan fitur profesional, dan setelah itu fitur-fiturnya diturunkan akan menjadi standard. Meskipun begitu, fitur untuk versi free sebenarnya sudah cukup bagi sebagian kita. Untuk perbedaan versi gratis dan berbayar, bisa melihat halaman Manictime features

Manictime tersedia untuk Windows XP dan diatasnya, dengan ukuran file installasi hanya sekitar 5.3 MB. Tetapi agar dapat menjalankan Manictime, di komputer harus sudah terinstall Microsoft .Net framework 3.5 SP1. Informasi selengkapnya bisa dibaca tentang tentang .Net Framework.

Download Manictime

Sumber : ebsoft.web.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s