Mantan Guru Kirim Foto Telanjang ke Murid


Melinda Dennehy
(buzzcrunch.net)

Mantan guru sekolah menengah mengaku salah karena melakukan sexting dengan mengirim foto telanjang yang menunjukkan alat vitalnya ke murid berusia 15 tahun.

Melinda Dennehy, 41 tahun guru di New Hampshire dianggap telah melakukan pelanggaran karena mempublikasikan hal tidak senonoh.

Menurut polisi, mantan guru ini telah mengirim empat gambar seksi dirinya sendiri dengan menampilan alat kelamin yang terbuka kepada muridnya.

Remaja ini kemudian melapor ke polisi, seperti dikutip dari Huffington Post, dan menyebutkan bahwa Dennehy telah mengirim pesan menyangkut detail tindakan seksual yang diinginkannya.

Tidak hanya itu, Dennehy juga secara rutin mengirim pesan SMS dan mencium remaja pria ini dua kali dalam kesempatan yang berbeda di sekolah.

Berdasarkan tuntutan Dennehy bisa dijatuhi hukuman penjara tergantung pada kondisi apakah dapat berprilaku baik, dan tidak menghubungi remaja ini lagi atau mengunjungi sekolah.

Di persidangan Dennehy meminta maaf atas tindakannya dan berjanji akan mengikuti konseling agar dapat meningkatkan produktivitas hidupnya.

Dennehy telah ditahan sejak Maret lalu saat foto ini ditemukan telah tersebar di sekolah menengah tempat ia mengajar. Ia kemudian mengundurkan diri 3 minggu berikutnya

INILAH.COM

Satu Tanggapan

  1. selamat pagi sobat …salam kenal….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s