Alat Transportasi Yang Unik dan Patut di Lihat


Sebagian besar orang didunia ini, mungkin belum semuanya mengetahui alat Transportasi yang unik untuk melakukan travelling, karna sebagian besar dari kita, hanya mengetahui sebatas Mobil, Sepeda Motor, Bus, Kereta, Kapal Laut dan Pesawat, nah ternyata tidak hanya itu saja, berikut cuplikan gambar alat travel yang mungkin bisa Anda coba.

Alat transportasi ini bisa ditemui di Danau Titicaca, yang terdapat di Bolivia dan juga terdapat diperu. Perahu ini sangat ringan tetapi tahan hantaman, sehingga bisa cepat sampai tujuan, dan menjadi salah satu alat travel dan transportasi yang nyaman dan mudah bagi penduduk setempat.

Sejak jaman kuno, unta merupakan salah satu alat transportasi yang berguna sepanjang masa, dan ketika itu pula belum ada kendaraan bermesin, sehingga menggunakan unta. Unta pun merupakan binatang yang kuat menempuh perjalanan jauh. Bahkan di Yordania pun disediakan parawisata unta yaitu wisatawan dapat melakukan travelling 3 hari safari unta yang meliputi berkemah dengan Badui dan menjelajahi situs arkeolog.

Ini merupakan sebutan bus yang terdapat di Guatemala. Kenapa disebut bus ayam? Ini disebabkan karena padatnya penumpang dan parahnya, kambing dan ayam juga sering menaikin bis tersebut, sebagai alat transportasinya !

Zorb adalah olahraga bergulir menuruni bukit di dalam suatu bola karet raksasa, diatasi dengan lapisan tebal udara. gila pokoknya keren bgt deh….

Alat transportasi roda 3 yang disebut tuk tuk, kalo di Indonesia namanya bajaj..dan yang pertama kali membuat bajaj ini ya dari India, lalu menyebar luas ke daerah Asia lain, termasuk Indonesia

Sumber : http://rajwarafi.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s