Mahasiswa Bandung Mengunggah Video Mirip Ariel di Warnet


Mahasiswa Bandung Mengunggah Video Mirip Ariel di Warnet, Tiga mahasiswa Universitas Padjadjaran yang ditangkap polisi, DP, 21 tahun, RF (21), dan AEH (21), ternyata mengunggah video mirip Nazriel Irham atau Ariel Peterpan dari warung internet.  

Sumber Tempo mengatakan, mereka ditangkap petugas Reserse Kriminal Kepolisian Resor Sumedang kemarin dinihari. Selama ini mereka tinggal di rumah sewa di Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Diduga ketiga pelaku mengunggah video itu dari warung Internet di Jatinangor.

Mahmudin, 53 tahun, pemilik rumah sewa di Kampung Ciseke, Desa Hegarmanah, mengatakan salah satu pelaku, DP, tinggal di rumah miliknya. “Dia mahasiswa Universitas Padjadjaran, sudah sekitar setahun tinggal di sini. Kalau tidak salah dia asal Jakarta,” katanya.

Namun Mahmudin sangsi DP terlibat penyebaran video itu. “Setahu saya, dia orang baik, malah cenderung pendiam,” katanya.

Polisi telah mengamankan dua unit komputer jinjing, satu set komputer, dan dua flash disk. Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian RI Komisaris Jenderal Ito Sumardi mengatakan saat ini ketiga mahasiswa itu berada di Bandung. Namun dia enggan memerinci tempat pemeriksaan dan peran mereka dalam kasus video porno.

Adapun Kepala Kepolisian Sektor Kota Jatinangor Ajun Komisaris Sujoto mengatakan ketiga pelaku diperiksa hingga kemarin subuh di kantornya. “Kami cuma meminjamkan ruangan kepada tim penyidik dari Mabes Polri,” katanya di kantornya kemarin.

Namun Sujoto mengaku tak tahu materi pemeriksaan. “Beberapa waktu lalu mereka (ketiga mahasiswa itu) sempat diperiksa juga di sini oleh penyidik terkait video itu,” katanya. Setelah itu, ketiganya dibawa tim dari Mabes Polri.

Polisi terus memburu pelaku yang diduga mengunggah video mesum Ariel cs ke dunia maya. Sebelumnya, polisi membekuk satu tersangka, yakni RJ alias Rizal Rinaldi.

Pria yang juga kawan dekat Ariel ini diduga pengunggah pertama video tersebut. Menurut Ito, sejak Jumat lalu, RJ sudah resmi ditahan di Mabes Polri. Hingga kini polisi masih mendalami motif RJ menyebarkan video itu.

Sumber : Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s