Tips Cara Mudah Menghidupkan Batrai Mati


Tips Cara Mudah Menghidupkan Batrai Mati,

Rahasia Search Engine

Cara Hidupkan Baterai Hanphone Mati
Wah Emang beneran nih Baterai | Batre HP Ngedrop bahkan yang Mati Total Bisa dibangkitkan Kembali? Seperti membangkitkan Roh-roh Vodoo di Afrika Sana.
Cara | Trik ini Rata-rata setelah beberapa kali Uji Coba 85% DIJAMIN Berrhasil, tanpa biaya Mahal dan hanya membutuhkan waktu beberapa Jam saja.
Bawa baterai Handphone yang tampaknya-mati kembali ke kehidupan, untuk suatu kondisi yang dapat digunakan, meskipun tidak cukup seperti baru. Hal ini dapat hampir sama baiknya dengan baterai hape pengganti.
Untuk Menghidupkan lagi kiita akan menggunakan Menggunakan Freezer, tempat yang sama Anda meletakkan kacang polong beku dan membekukan air jadi es.
Ikuti petunjuk di bawah ini :

  1. Tempatkan baterai mati dalam kantong plastik tertutup sepenuhnya.
  2. Taruh Kantong yang sudah berisi baterai di lemari es Anda antara 11-14 jam.
  3. Keluarkan tas dari freezer dan biarkan kembali ke suhu ruang baterai setelah mengambilnya dari tas, ini sangat penting.
  4. Jika baterai HP Anda masih basah, keringkan dengan menggunakan kain atau handuk.
  5. Pasang baterai tadi Ke HP anda. Jika Anda Punya Alat CaS Cangkok Silahkan Pakai Cas Cangkok Karena keberhasilan lebih Besar dibanding di Cas langsung Lewat HP
  6. Sekarang Anda isi (charge ) baterai sampai Penuh. Ingat Kondisi HP dalam keadaan OFF Ulangi langkah ini setidaknya 3-4 kali.
  7. Dengan catatan Batrai Tidak Konslet,masih bisa di hidupkan lagi.
  8. Selesai

Yah, Dari pada Anda membuang baterai  ke Tong sampah dan bisa mengirit isi kantong anda, Sebaiknya pertimbangkan Metode diatas.
” Jika Anda tidak yakin maka jangan lanjutkan.”

Metiode diatas Bisa juga digunakan untuk Berbagai Masalah dengan Baterai Elektronik lainnya seperti

Notebook | Palmtop | Camcorder Digital | Camera |PDA Phone | Power Tools | Media Player | Apple iPod |dl
Sumber : Kumpulancara.com

2 Tanggapan

  1. aku beli bb baru aku lupa abis baterainya lupa chas sekarang baterainya ga hidup kayanya ngedrop. aduh gimana ya cara biar hidup lagi baterainya padahal udah di chass berjam-jam ga hidu juga

  2. aku beli bb baru tapi aku lupa udah aku pake batreainya abis aku lupa ngechass. tapi begitu dipasang chass untuk diisi sudah berjam-jam ga ngisi-ngisi juga. gimana dong bantu aku …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s