Kronologis Penangkapan Revaldo Fifaldi


Setelah dibebaskan pada 7 September 2007 silam setelah dibui karena penyalahgunaan narkoba, rupanya Revaldo Fifaldi Surya Permana alias Revaldo kembali diciduk polisi. Seperti tak mengenal kata jera, Aldo, panggilan akrabnya, kembali berurusan dengan barang terlarang itu hingga akhirnya dia diamankan di kantor polisi.

Sempat kejar-kejaran, Revaldo akhirnya tertangkap bersama dua orang temannya di daerah S Parman, Jakbar. Inilah kronologis penangkapan sang aktor mantan kekasih Laudya Chintya Bella itu.

• Sekitar dua bulan yang lalu (Mei 2010), Polisi menangkap seorang bandar narkoba berinisial KR. Dia ditangkap di kawasan Kali Deres, Jakbar. KR yang ditengarai sebagai bandar narkoba ini menyebutkan nama Revaldo dalam pemeriksaan yang terus dikembangkan.

• Kurang lebih selama dua minggu (sejak awal Juli 2010), Polisi mulai menyelidiki Revaldo.

• Selasa (20/07) siang, Polisi bergerak untuk menangkap Revaldo. Terjadi kejar-kejaran mulai dari Tebet hingga S Parman. Revaldo dan dua orang temannya, AM dan AR, akhirnya tertangkap di pinggir jalan S Parman, persis di depan Polres pada pukul 16.00 WIB. Revaldo tertangkap dengan barang bukti 50 gram sabu, 1 paket ganja, 1 unit alat isap, dan beberapa bekas isap sabu.

• Rabu (23/07), Aldo diperiksa secara intensif. Ketika dipondahkan dari Ruang Narkoba ke Ruang Wakapolri, Revaldo sempat memberikan salam ‘jari tengah’ pada para wartawan yang ingin mengambil gambarnya.

Kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s