Pria Tiduri Ratusan Perempuan karena Facebook


(huffingtonpost.com)

Clive Worth, 60, mengklaim bahwa dirinya berhasil menemui dan ‘meniduri’ 1.500 perempuan yang ia temui di internet.

Seperti dikutip dari Huffington Post, Clive bertemu dengan 300 perempuan lewat Facebook. Ia menyebutkan bahwa pihak Facebook telah berungkali menghapus profilnya.

Mantan penambang Inggris ini berkata pada Metro UK bahwa profil Facebook miliknya telah dihapus sebanyak empat kali. “Facebook tidak memberi alasan terlebih dahulu kepada Saya, mereka langsung menghapusnya,” ujar Worth.

Di sisi lain, pihak juru bicara Facebook mengatakan bahwa situs jejaring sosial ini “bukan tempat yang tepat untuk bertemu seseorang yang tidak Anda kenal”.

Namun saat ini, Worth mengatakan bahwa ia telah kembali ke Facebook dengan profil baru, identitas baru, dan tampilan baru. Ia memasukkan nama ‘Carol Peters’ dan menggunakan foto dari model Coralie Robinson untuk menarik para perempuan.

Pada 2004, Worth menjadi bagian dari situs DatingDirect.com. Di situs ini ia mengklaim telah bertemu dengan setidaknya 200 perempuan. Saat itu, dia mengatakan bahwa dirinya selalu gagal untuk memiliki hubungan.

Di sisi lain, juru bicara Facebook tidak memberi tanggapan soal kasus Worth melainkan hanya berkata, “Satu-satunya alasan kami menghapus seseorang karena kami menerima banyak keluhan dari anggota lain.”

Worth juga mengaku telah ‘diusir’ dari situs kencan seperti plentyoffish.com dan match,com serta situs pertukaran video seperti break.com dan buzz.net.

“Mereka (perempuan) begitu sedih dan melapor kepada Saya,” ujar Worth.

Pada 2004, Worth berkata kepada BBC, “Ada banyak situs kencan di internet. Saya akan terus mencoba hingga umur 80 tahun.”

Sumber : INILAH.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s