Siapakah Yang Ngelink Blog Anda . . . ?


Siapakah Yang Ngelink Blog Anda . . . ?

Di bawah ini ada beberapa cara mengetahui siapa yang ngelink ke blog kita:

1. Melalui Technorati.com,di kotak search isi alamat blog anda kemudian tekan enter,anda akan langsung melihat hasilnya: jumlah yang ngelink dan dibawahnya deskripsi blog yang ngelink ke blog anda.

2. Ketikkan alamat berikut-> http://technorati.com/search/sebamban.wordpress.com di browser internet explorer/firefox Anda, namun sebelumnya rubah alamat blog saya dengan alamat blog Anda.

3. Pasang widget ini di sidebar blog anda,kemudian klik untuk melihat siapa saja yang ngelink ke blog anda:

<a href=”http://www.wholinks2me.com/&#8221; title=”Click here to see who’s linking to my site.”>Who links to my website?</a>

3 Tanggapan

  1. Info yang Bagus sekalee.,

    saya tunggu trik2 dan tip2 ngeblog yang lainnya Gan..

    Keep on Blogging..

  2. nih udah di praktekin ato belum???????? saya coba kgk bisa.

    • sudah saya coba mas,sudah ikuti caranya dengan benar apa belum,lihat contoh di sidebar sebelah kiri blog saya ini,ada link supaya bisa melihat siapa aja yg ngelink

Tinggalkan Balasan

