Gallas Cabut, Mertesacker Masuk


Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan memburu bek Werder Bremen, Per Mertesacker, sebagai pengganti Wlliam Gallas di musim depan. Mertesacker memenuhi semua kriteria yang diinginkan Wenger.

Menurut The Sunday Times, hingga saat ini Gallas terus menolak perpanjangan kontrak dengan “The Gunners”. Direktur Arsenal, Peter Hill-Wood, beberapa kali mengatakan bahwa tuntutan gaji yang diminta Gallas pada kontrak barunya terlalu besar. Hal ini sangat ganjil mengingat Gallas kerap cedera dan sudah tidak muda lagi.

Wenger pun langsung mengambil langkah cepat dengan membidik Mertesacker. Bek berusia 25 tahun itu diprediksi akan menjadi pasangan yang tangguh bersama Thomas Vermaelen musim depan. Mertesacker sendiri dalam beberapa kesempatan pernah mengutarakan keinginannya untuk mencoba bermain di luar Bundesliga 1.

Musim ini Mertesacker tampil apik bersama Werder Bremen. Ia sukses mengantar klubnya ke arena Liga Champions. Bremen sukses menjadi klub dengan pertahanan terbaik ketiga di Bundesliga juga berkat kerja keras Mertasacker. Di Piala Dunia mendatang, Mertasacker akan menjadi pimpinan utama tim nasional Jerman di lini belakang.

Jika transfer ini terjadi, tentu kekuatan Arsenal akan semakin baik mengingat sebelumnya striker Marouane Chamakh juga sudah bergabung dari Girodins Bordeaux.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s