Beredar Video, Anak Michael Jackson Jadi Sensasi Internet


Beredar Video, Anak Michael Jackson Jadi Sensasi Internet,

Anak-anak Michael Jackson yang biasanya terlindung dari pihak luar menjadi obyek sensasional internet, setelah videonya muncul di YouTube.

Jackson meninggal di umur 50 pada Juni lalu akibat overdosis obat-obatan. Di masa hidupnya Jackson melindungi anak-anaknya Prince Michael (13 tahun), Paris (12 tahun) dan Prince Michael II (8 tahun) bahkan wajah mereka ditutup saat pergi keluar.

Namun kurang dari satu tahun meninggalnya superstar itu, dua dari anaknya terlihat di muka publik saat Grammy Award Januari lalu. Terakhir anak-anak kembali jadi sorotan saat 9 video klip dari Paris dan Prince Michael II muncul di Internet.

Kakek mereka Joe Jackson mengatakan pada situs selebriti Popeater bahwa keluarga mereka begitu sedih dengan kebocoran tersebut, karena kepatuhan atas keinginan Michael Jackson untuk menjaga mereka dari sorotan publik dan tidak ingin video tersebut muncul di masyarakat.

Dia juga mengkonfirmasi bahwa bukan anak-anak tersebut yang menayangkan klip tersebut. Pemilik akun dari situs penggemar berbahasa Prancis KingofPop-Kids.com yang banyak menaruh klip mengatakan bahwa penggemar Jackson yang bertanggung jawab atas peretasan akun ke keluarga tersebut.

“Kami tidak tahu siapa hacker ini, namun kami akan mencari tahu,” kata Joe Jackson kepada Popeater.

Video tersebut berada di Internet selama dua minggu pada bulan April sebelum anggota yang lebih tua dari keluarga Jackson menyadari hal ini dan menghapusnya. Namun pengguna YouTube lain telah menduplikat kemudian menampilkan ulang video tersebut yang menyebabkan ratusan ribu orang telah menonton.

Video klip itu menampilkan dua anak yang berlarian seperti anak-anak lain. Di salah satu klip YouTube, Paris memukul kamera sementara di klip lain anak peremuan ini mendekat ke kamera dan hanya berkata, “Monyet, tolong bantu.”

Prince Michael II yang juga dikenal dengan nama Blanket tampil dengan sepupunya Donte di beberapa Video dengan menampilkan seolah –olah “Star Wars” dengan berpura-pura bermain pedang cahaya dan bernyani. Video ini disambut baik oleh beberapa fans.

“Saya hanya berpikir bahwa menyenangkan untuk melihat Prince Michael II bahagia. Dia bermain game dengan normal seperti kebanyakan anak-anak bermain,” tulis Judyr di komentar pada situs Internet tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s