Windows XP SP2 Tamat pada 13 Juli


Windows XP SP2 Tamat pada 13 Juli, Microsoft telah memperpanjang dukungan produknya lima tahun dan diperpanjang lagi selama lima tahun. Waktu itu akan segera habis untuk Windows 2000 dan Windows XP SP2 pada 13 Juli.

Menurut Microsoft, dukungan online self-help yang termasuk artikel Microsoft online Knowledge Base, FAQ, alat-alat troubleshooting dan sumber daya lainnya akan tersedia setidaknya untuk satu tahun lagi.

Namun dukungan berbayar, dukungan bantuan, dan update keamanan akan dihentikan pada 13 Juli.

Jika masih menggunakan Windows 2000, maka perlu untuk bermigrasi ke Windows versi yang lebih baru atau tidak mendapat dukungan dari Microsoft.

Perusahaan itu menyediakan Windows 2000 End-of-Support Center yang menyediakan saran untuk bermigrasi ke Windows 7 (untuk desktop) atau Windows Server 2003, 2008, atau 2008 R2 (untuk server).

Jika menggunakan Windows XP SP2 atau sebelumnya, ada cara gratis dan mudah untuk terus mendapatkan dukungan Microsoft. Caranya dengan meng-upgrade ke SP3 yang dapat dilakukan melalui Windows Update Internet Explorer.

Cara lain dengan memanfaatkan akhir-tanggal-dukungan, karena ada insentif untuk bermigrasi ke Windows 7, yang sekarang banyak dilakukan oleh bisnis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s