Inilah Payudara Terbesar Di Dunia


//
Inilah Payudara Terbesar Di Dunia

https://i0.wp.com/www.kagakribet.com/artikel/manihuari.jpg
Ibu empat anak asal Peru terperangkap di tempat tidurnya selama enam bulan karena pembesaran payudara. Pertumbuhan payudara Julia Maria Manihuari (29) dimulai sejak tujuh tahun lalu dan membuat dia tidak bisa bergerak.

“Jika saya mencoba bangun, saya akan lemas karena payudara terlalu berat,” ungkapnya.

Dokter meyakini bahwa Manihuari menderita kondisi yang jarang terjadi, dikenal dengan gingantomastia. Kondisi ini ditandai dengan pertumbuhan payudara berlebih. Menurut National Institues of Health, pertumbuhan ini bisa terjadi secara spontan selama pubertas atau kehamilan atau saat menggunakan obat-obatan tertentu.

Penyebab pasti dari gangguan kesehatan ini belum diketahui. Namun Dr. Cynara Coomer, ahli bedah payudara sekaligus kontributor Fox News, menyatakan bahwa kondisi langka ini bisa disebabkan oleh hadirnya hormon-hormon selama kehamilan.

“Selama kehamilan, ada peningkatan hormon, baik estrogen dan progesteron, yang menyebabkan peningkatan jaringan payudara,” terang Coomer.”Pada perempuan normal, payudara akan mengalami penambahan ukuran setara ukuran tiga cangkir. Tapi dalam kasus ini, terjadi pertumbuhan jaringan payudara ekstrim, kemungkinan sebagai respon terhadap hormon-hormon tersebut.”

Ahli bedah harus mengangkat 35 pon (setara dengan 17,5 kilogram) daging dari payudara Manihuari. Kelebihan daging tersebut dikhawatirkan bisa menekan paru-paru Manihuari dan memicu kematian.

“Sebelum operasi, saya tidak bisa melakukan apa pun. Saya hanya bisa menerimanya. Benar-benar buruk sehingga payudara saya bisa menyentuh kaki saya,” terang dia.”Ukuran badan saya selalu kecil, dan tekanan terhadap seluruh tubuh merupakan sebuah penderitaan.”

sumber: http://www.kagakribet.com/fun.php?id=3c6BSM7EQVKS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s