Produk Obat Semprot Jadikan Pria seperti Wanita


Produk Obat Semprot Jadikan Pria seperti Wanita, Peneliti Jerman mengembangkan obat semprot baru ajaib yang mampu membuat pria seperti wanita. Mereka telah membuktikan efektivitas obat itu pada beberapa pria.

Dr Rene Hurlemann dari Klinik fur Psychiatrie Universitas Bonn bersama koleganya di Jerman, Arizona dan Blighty, baru saja mengumumkan kesuksesan percobaan dari obat semprot girlification baru yang berisikan bahan aktif dari hormon oksitosin.

Hurlemann dan koleganya mengatakan mereka telah membuktikan efektivitas dari obat yang berefek besar ini, dengan tes pada beberapa pria Jerman.

Kelompok pria yang tidak diberikan obat akan bereaksi normal, tidak menunjukkan emosi atau perasaan tidak nyaman.

Namun bagi beberapa orang yang penggunaan spray tersebut, secara signifikan mengalami peningkatan level emosional, ujar Hurlemann.

“Pria yang terkena tes tersebut akan berperilaku normal sesuai dengan apa yang diharapkan dapat dirasakan oleh seorang perempuan,” kata sebuah pernyataan dari Bonn University, di mana mengindikasikan bahwa pria tersebut merasa seperti dirayu atau seperti ingin menangis saat melihat tanda-tanda pada gambar.

“Banyak perempuan tidak ragu lagi telah menunggu hal ini dalam jangka waktu yang lama.”

Berdasarkan keterangan Hurlemann dan koleganya, salah satu dampak oksitosin pada perempuan adalah saat menanggapi rasa sakit. Ini juga akan tampak saat mereka orgasme.

Peneliti Jerman ini juga memandang bahwa spray oksitosin ini mampu menangani secara kedokteran, penyakit seperti schizophrenia yang seringkali dikaitkan dengan kemampuan hubungan sosial yang rendah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s