Gratis lisensi legal Kapersky Antivirus 2010 selama 6 bulan


Gratis lisensi legal Kapersky Antivirus 2010 selama 6 bulan,Kapersky Antivirus 2010 telah lama beredar dan mendapat tempat di hati banyak orang karena kompatibel dengan windows 7.  Sekarang saya telah mendapat lisensi gratis untuk penggunaan Kapersky Antivirus 2010 selama 6 bulan. 

Meski bukan dalam bentuk promo, lisensi Anda dapat peroleh karena kerjasama yang sah antara Kapersky dan Microsoft lewat pengguna Windows Live Messenger.  Artinya, selama Anda memiliki akun Hotmail atau Windows Live, Anda berhak mendapatkan lisensi gratis 6 bulan penggunaan Kapersky Antivirus 2010.

Prosedur untuk mendapatkannya agak panjang tapi jangan khawatir, karena Anda dapat mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini

dengan seksama. Namun yang harus diperhatikan Kapersky Antivirus 2010 ini untuk penggunaan personal dan bukan komersial.  Kedua, lisensi tidak dapat digunakan untuk penggunaan Kapersky Antivirus yang telah terinstal sebelumnya, karena produk yang akan kita gunakan adalah versi China installer.  Jika Anda coba mengaktifkannya, akan muncul pesan error “Activation code is not compatible with this application”.

1. Buka Windows Live Messenger dan sign in ke akun Anda.  Jika belum punya, silahkan klik disini: http://windowslive.com.
2. Setelah terbuka tambahkan email msn.help@live.cn dalam daftar kontak Live Messenger Anda.

3. Klik hhtp://kaba.msn.com.cn/

4. Salin baris seperti pada gambar diatas dan kirim sebagai pesan ke msn.help@live.com.cn di Windows Live Messenger Anda.  Dalam hitungan detik Anda akan menerima balasan dalam bahasa China plus kode aktivasi Kapersky Antivirus 2010.
5. Download link installer Kapersky Antivirus 2010 disini
6. Ubah antarmuka bahasa China ke dalam bahasa inggris lewat registry: Start\Run\HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KaperskyLab\protected\AVP9\environment\ dan ubah nilai dari sch ke en.

Sumber : http://www.rudytarigan.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s