Inilah 10 Ponsel Google Android Terbaik


Inilah 10 Ponsel Google Android Terbaik, Perkembangan ponsel dengan sistem operasi Android milik Google telah meningkat pesat. Berikut 10 ponsel dengan platform Android terbaik.

(inilah.com/Agung Rajasa)

10. G2 Touch

Ponsel ini adalah perangkat pertama dari ponsel Google Android di mana menggunakan keyboard slide dan desain bricklike, dan ponsel ini pernah menantang Apple. Perangkat ini menggunakan layar sentuh, kamera 5 MP, dan 8 jam waktu bicara.

9. LG InTouch Max GW620

GW620 lebih dekat sebagai ponsel Android yang fantastis. Ponsel LG ini memiliki kamera 5MP dan 8 jam waktu bicara.

8. Motorola Milestone

Saat ini diluncurkan di Amerika sebagai Droid, Milestone telah terjual dengan jumlah yang sama seperti iPhone pada 1,5 bulan pertama. Pencapaian itu tidak terlalu melebihi harapan, namun ponsel Motorola ini merupakan ponsel yang menakjubkan. Ponsel ini punya keyboard slide di mana benar-benar berguna tanpa harus canggung. Dan ponsel ini memiliki navigasi Motorola. Bisa jadi ini merupakan pilihan terbaik jika Anda ingin ponsel Android dengan keyboard yang tidak terlalu mahal.

7. Samsung Galaxy Portal

Sebagai perangkat yang sesuai dengan anggaran, Galaxy Portal begitu mengesankan dengan kamera 3 MP yang muncul seperti titik kecil, namun menghasilkan gambar yang memadai. Ponsel ini menawarkan rekam video, Wi-Fi, dan kemampuan Bluetooth serta diklaim memiliki 8 jam waktu bicara.

6. HTC Hero

Ini adalah perangkat pertama yang digembor-gemborkan sebagai ponsel terobosan Android. Kekurangan perangkat ini memiliki dagu yang aneh , sehingga membuat semua orang membawanya di dalam saku baju bukannya dibungkus dengan sarung.

5. Xperia X10

Handset unggulan Android Sony Ericsson adalah ponsel yang halus dengan kamera delapan megapiksel dan 10 jam kerja baterai, Sony Ericsson menambahkan kelebihan user interface dalam pengalaman Google ini dan merupakan saingan HTC.

4. HTC Legend

Mungkin handset Android yang paling bergaya di pasar saat ini adalah HTC Legend yang dibuat dari potongan tunggal aluminium. Serupa bentuk Hero, handset ini menggunakan jenis yang sama dengan proses manufaktur yang digunakan oleh Apple untuk membuat komputer Mac. HTC Legend ini memiliki layar AMOLED 3,2 inci, yang menghasilkan gambar tajam dan terang, warna yang tajam, dan menggabungkan layar sentuh antar muka dengan trackpad optik untuk navigasi menu yang lebih mudah.

3. Xperia X10 Pro Mini

Hal mengejutkan tentang X10 Mini Pro ini adalah betapa mini bentuk ponsel ini. Tetapi dengan keyboard yang bisa digeser, ponsel ini dapat digunakan bahkan bagi mereka yang memiliki jari-jari yang gemuk. Ada kamera lima megapiksel dan built-in radio.

2. Nexus One

Ini adalah ponsel pertama yang dirancang oleh Google (kerjasama dengan HTC) di mana pada saat rilis merupakan sebuah handset yang luar biasa. Ponsel ini memiliki kamera lima megapiksel, Bluetooth dan Wi-Fi dan cukup cepat untuk menjalankan beberapa aplikasi.

1. HTC Desire

HTC Desire adalah ponsel Google terbaik yang pernah dibuat, dan salah satu handset pertama yang tidak hanya lebih baik di atas kertas jika dibandingkan dengan iPhone, tetapi juga sangat bagus untuk digunakan. Berbagai perbaikan telah dilakukan termasuk homescreens dapat melakukan multitasking yang sangat mudah, dan perangkat lunak pemetaan Google yang hebat. Satu-satunya kekurangan adalah masa pakai baterai belum begitu mendukung kapasitas prosesor untuk menjalankan software.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s