Tips Melawan Kanker dari Lisa Ray


Tips Melawan Kanker dari Lisa Ray,Aktris Bollywood, Lisa Ray (38), merasa seperti terlahir kembali setelah ia menjalani kemoterapi untuk mengatasi kanker. Pertengahan tahun lalu, bintang film Kasoor ini didiagnosis menderita kanker tulang.

Lalu, September 2009, dalam blognya, Lisa menulis, dia tak akan menyerah pada kanker. Namun, dia meminta maaf kepada siapa pun bila selama ini ada yang merasa tersakiti olehnya.

”Saya tidak panik, saya tak menangis karena kanker. Tetapi, itulah yang saya rasakan ketika dokter memvonis saya menderita kanker. Saya harus semakin kuat dan bersemangat,” ujar Lisa.

Bagaimanapun, dia yakin bahwa setiap penyakit itu pasti ada obatnya. Dalam wawancara dengan Reuters baru-baru ini, dia semakin yakin telah sembuh setelah menjalani kemoterapi.

”Kanker sempat menyandera hidup saya. Saya akan mengambil kembali kendali hidup ini. Itulah mengapa saya merasa seperti terlahir lagi,” kata perempuan kelahiran Toronto, Kanada, ini.

Lisa yang juga bermain dalam film Takkari Donga dan Bollywood/Hollywood ini, seperti dikutip Hindustan Times, tengah bersiap-siap kembali ke dunia hiburan. Dia juga ingin menulis buku.

”Lihatlah, rambut saya sudah tumbuh, lebih bagus malah. Ketika rambut ini rontok, saya mencoba menikmati rasanya berkepala botak…,” ujarnya. (Kompas.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s