Kecelakaan Wii Fit Jadikan Wanita Kecanduan Seks


Sebuah Fenomena Kecelakaan Wii Fit Jadikan Wanita Kecanduan Seks,Amanda Flowers yang berusia 24 tahun dari Manchester mengklaim akibat kecelakaan Wii Fit telah mengubah dirinya menjadi pecandu seks.

(anorak.co.uk)

Setelah terjatuh dari papan Wii Fit miliknya, Flowers melaporkan bahwa dia mengalami gejala yang aneh, bahkan vibrasi kecil seperti dari alat pemanggang bisa membuatnya bergairah.

Dia diberitahu oleh seorang dokter bahwa dia menderita kerusakan syaraf yang memprovokasinya mengalami sindrom rangsangan seksual secara kuat.

“Hal tersebut mulai dengan rasa sakit sekejap sebelum kemudian menjalar ke seluruh tubuh. Terkadang sentuhan kecil berubah menjadi orgasme hebat,” ujar Flowers.

Meskipun kecelakaan Flowers bukanlah sesuatu yang bisa dilihat dalam kejadian tiap hari, dokter di Inggris melaporkan adanya pasien yang dirawat secara berkala karena kecelakaan berhubungan dengan Wii.

Menurut artikel Fox News, hampir sepuluh orang tiap pekan masuk rumah sakit karena cidera yang disebabkan oleh game Wii Nintendo.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s