Kisah Mahasiswi Korban Birahi Oknum Polisi


Kisah Mahasiswi Korban Birahi Oknum Polisi ,Seorang mahasiswi di Bogor mengadukan kasus ke LBH APIK. Dia mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi korban kejahatan seksual. Pelakunya seorang oknum polisi. Kasus ini hanya berakhir dengan penahanan si oknum selama 21 hari dan penundaan kenaikan pangkat satu periode.

ilustrasi

Sebut saja nama korban itu Sh. Dia mahasiswi di Bogor. Sementara, oknum polisi yang dia laporkan berinisial AS, pangkat Brigadir (pol) Dua. Anggota di salah satu Polsek di Bogor.

Tanggal 23 Februari 2010, kasus dilaporkan ke Unit P3D Polres Bogor. Tanggal 23 Maret 2010, kasus diputus dengan catatan Korban dan saksi-saksi tidak mendapatkan surat panggilan secara resmi dari kepolisian untuk hadir di sidang indisipliner.

Pelaku hanya dikenakan sanksi penempatan dalam tempat khusus/ sel selama 21 hari dan penundaan kenaikan pangkat 1 periode.

Korban merasa tidak diperlakukan secara adil. Lalu, korban membawa kasus ini ke LBH APIK. Maka, diungkaplah kronologis tentang musibah ini. Inilah lengkapnya:

Pada bulan Januari 2009, Bripda AS sering berkunjung ke rumah Sh di Taman Pagelaran. Hubungan antara AS dan orangtua Sh kemudian menjadi akrab. Mereka seperti keluarga sendiri.

Hingga awal april 2009, Sh main ke main ke kosan temannya. Di situ ada seorang anggota TNI. Tiba-tiba saja, AS datang dan marah-marah. Sh diseret dan dianiaya. Entah apa alasannya.

Kemudian, Juni 2009, korban bersama temannya sedang jalan-jalan. Mereka bertemu AS dan mengajak Sh secara paksa ke ultah temannya. Saat ditolak, AS memaksa Sh naik motor dan pergi ke kontrakan temannnya di daerah Cimanggu Barata.

Di situ Sh diberi minuman dan membuat tidak sadarkan diri. Begitu sadar, Sh merasakan kesakitan di bagian kewanitaannya. Dia pulang sendiri menggunakan angkot.

Setelah itu, AS malah sering meneror Sh dengan SMS. Hingga awal Agustus 2009, AS kembali memaksa Sh untuk ikut bersamanya. Sh dibawa ke sebuah rumah, lalu dimasukkan kamar dan dikunci. Beberapa hari kemudian, AS menjemput korban secara paksa pulang kuliah dan membawa ke kontrakannya di Ciomas. Di situ korban kembali dipaksa berhubungan badan

Sumber : inilah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s