Tragis ,Main di Luar Rumah, Anak Disetrika


Tragis ,Main di Luar Rumah, Anak Disetrika,Rabu (21/4) pagi, tak biasanya Marcel melanggar larangan ibunya agar tidak bermain di luar rumah. Hal itu ternyata berdampak penderitaan untuk Marcel. Sekujur tubuh bocah delapan tahun tersebut penuh luka bakar hasil karya ibu kandungnya, Sandra, dengan sebuah seterika panas. Hukuman itu diberikan hanya agar Marcel dan adiknya, Baby yang berusia dua tahun tidak bermain keluar rumah.

Meski sudah mulai mengering, tidak terbayangkan bagaimana Marcel bisa menahan sakit tak terkira. Warga di sekitar kontrakan Marcel di Pondok Gede, Jakarta Timur, dibuat terkejut dengan peristiwa tersebut. Para tetangga tak mau berdiam diri. Mereka berniat melaporkan kasus penganiayaan Marcel oleh ibunya ke polisi. Bahkan, Marcel akan segera divisum ke rumah sakit. Saat tetangga melapor ke polisi, Sandra belum tahu karena masih bekerja di Bekasi.

Penganiayaan terhadap tak hanya sekali. Gusi berdarah, luka memar di tubuh, dan bekas setrika di tubuh menjadi derita Marcel yang tidak habis-habisnya. Tak hanya itu, bocah ini juga berkorban tidak sekolah demi menjaga adiknya. Bahkan, keduanya jarang mendapat makanan yang cukup hingga para tetangga pun iba.

Penderitaan yang diterima Marcel terjadi sejak ayahnya pergi. Sejak itu, Sandra kerap melampiaskan emosi ke putra sulungnya tersebut.

Sumber : http://berita.liputan6.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s