Software Untuk Membaca Pikiran Manusia


Inllah Software Untuk Membaca Pikiran Manusia,Membaca pikiran seseorang kini tidak lagi hanya bisa dilakukan seorang psikolog ataupun peramal. Sebuah komputer kini juga bisa melakukannya!

Perusahaan perangkat lunak (software) Intel Corp, Rabu (7/4) memeragakan beberapa inovasinya dalam bidang teknologi komputer di Manhattan, New York. Salah satu yang mencengangkan adalah adalah software yang dapat memindai otak manusia.

Tidak memindai, software tersebut juga bisa mengetahui pikiran seseorang. Software itu melakukan analisis dengan pemindaian MRI (magnetic resonance imaging) guna mengetahui bagian otak mana yang tengah aktif dan mengetahui apa tengah dipikirkan seseorang.

Peneliti laboratorium Intel Dean Pomerleau mengatakan keakuratan software sungguh mencengangkan. Keakuratan perangkat lunak ini dalam menganalisis pikiran seseorang mencapai 90%.

Teknologi ini nantinya diharapkan dapat berguna bagi orang yang mengalami kesulitan dalam berkomunikasi. Pada akhirnya, Pomerleau berharap ini merupakan langkah awal bagi manusia untuk dapat mengendalikan teknologi melalui pikiran.

Hati2 yg pikirannya kotor…

Sumber Berita

Satu Tanggapan

  1. waw.. sekarang teknologi dah canggih canggih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s