Dampingi Susno, Satgas Dinilai Tak Hormati Polri


Susno Duadji
(inilah.com/Agung Rajasa)

Dampingi Susno, Satgas Dinilai Tak Hormati Polri, Satgas Antinmafia Hukum akan mendampingi Susno Duadji dalam sidang kode etik di Mabes Polri, Selasa (20/4) besok. Satgas pun dinilai tak menghormati Polri.

“Waktu itu (satgas) datang kemari saya tanya satgas anti mafia peradilan. Apa anda kira ada mafia di dalam kantor polisi. Mari hormati institusi kepolisian. Kalau marah sama beberapa oknum mari perbaiki jangan institusinya dihina. Saya tidak bilang satgas menghina, tapi kita hormati institusi kepolisian,” ujar pengacara Syahril Djohan, Hotma Sitompul di Mabes Polri, Jakarta, Senin (19/4).

Ditanya soal BAP yang beredar apakah itu asli, Hotma mengatakan dirinya tidak tahu. “Bukan tugas saya. Orang meributkan sesuatu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Ditanyain itu, bisa orang luar bikin bisa bocor dari mana. Secara profesi tidak mau jawab,” katanya.

Hotma Sitompul juga mengatakan kalau kliennya tidak pernah menyebut nama Susno dalam pemeriksaan. “Sjahril tidak pernah menyebut nama. Nama itu muncul karena dia dicek dan ricek pada keterangan orang-orang itu,” imbuhnya.

Sumber : Inilah .com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s