Wow … !! Adik Ipar Dihamili, Bayi Dibuang


Adik Ipar Dihamili, Bayi Dibuang,Niko Andi Angtama (20), warga Jl Imam Bonjol, Kelurahan Ngadirejo, Kota Kediri, tega-teganya meniduri adik iparnya yang masih kelas 3 SMP. Akibat perbuatannya, si adik pun hamil. Bayi hasil hubungan gelap itu dibuang untuk menutupi aib.

Kini Niko harus meringkuk di sel tahanan Polresta Kediri. “Kami tangkap setelah ada pengakuan dari korban,” terang Kabag Bina Mitra Polresta Kediri, Kompol Purnomo. Niko diringkus di rumahnya setelah polisi mendengar keterangan PR, adik ipar Niko yang menjadi korban.

Kasus ini terkuak setelah masyarakat menemukan bayi yang diduga sengaja dibuang dan mengambang di Kali Kresek. Setelah diselidiki, bayi itu diketahui janin PR. Keluarga PR menjelaskan kepada polisi, bayi itu lahir pada 11 April lalu.

Jabang bayi ini lahir di kamar mandi dengan diketahui keluarga. Murid SMP yang tetap mengikuti Unas dalam keadaan hamil itu, selama 20 menit berada di kamar mandi. Dalam posisi masih belepotan darah, PR dipapah ke kamar mandi.

Ketika keluarganya menanyakan asal bayi itu, PR tidak mau mengaku. Karena diduga kalut dan tidak menginginkan kehadiaran bayi, PR membuang bayinya, Minggu (12/4) dini hari. Pada Senin (13/4) pagi, warga menemukan bayi perempuan itu sudah tewas mengambang di Kali Kresek.

Saat diperiksa, Niko, suami kakak kandung PR, mengakui dialah yang menghamili siswi salah satu SMP swasta di Kota Kediri itu. Polisi saat ini masih mendalami motif hingga kakak ipar itu tega menyetubuhi adiknya. “Ini masih kami periksa. Kenapa tersangka tega menyetubuhi adik iparnya sendiri,” tambah Kabag Bina Mitra Polresta Kediri, Kompol Purnomo.

Tidak hanya itu, polisi juga sedang mendalami keterlibatan Niko dalam pembuangan bayi di Kali Kresek tersebut. Begitu juga keterlibatan orang ketiga dalam pembuangan bayi. Sebab, bayi itu diperkirakan lahir sebelum waktunya, atau bayi itu lahir saat kandungan PR baru tujuh bulan.

Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Kediri, Umi Laila, mengatakan, anak usia SMP sangat rentan. Umi mengaku prihatin dengan merosotnya budi pekerti anak-anak. “Saat Unas lalu, ada beberapa siswi SMP mengundurkan diri karena hamil. Subhanallah, ini malah hamil di luar nikah,” kata Umi.

Sumber : Kompas.com

Satu Tanggapan

  1. Fiuh…..tega ya. itu Burungnya harus di sekolahkan biar ga menclok di sembarang tempat.

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/12/p-s-i-love-you/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s