Sepatu Sneaker Mahal


Sepatu Sneaker Mahal. Jika Anda menggemari sesuatu tentu saja, akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya meskipun barang bermerek itu menguras kantong.
Namun, bagi para penggemar XboX juga sepertinya akan berpikir dua kali untuk menghabiskan uang mereka senilai 2.500 dolar AS uatau Rp 26 juta ntuk sebuah sepatu sneaker ala Xbox ini !

Dilansir oleh Yahoo News juga bahwa, sepatu ini memang sedikit rada unik walaupun kehadirannya tidak didukung oleh Microsoft atau Nike. Sepatu ini dibuat oleh Sole Junkie, seorang seniman yang mengkhususkan diri untuk mendesain sneaker. Sebenarnya ini bukan sepatu termahal yang pernah dibuatnya.
tuturnya “Saya pernah membuat sepatu yang dihiasi emas 22 karat dan berlian di atasnya,”

yah tapi kalo kalian berminat bisa dibeli dengan
harga US$ 5.405 atau setara Rp 55.000.000,
mungkin jika memakai ini lo akan menarik
perhatian semua orang dan rampok serta preman..

kata sang seniman. Sepatu ini memiliki interaktivitas Xbox yang keren meski tak ada kontroler hard drive yang tersembunyi.
Malah logo Xbox tampak menyala yang disambungkan dengan sebuah kabel optik. Sepatu ini dijual dan di lelang eBay. “Ini sangat eksklusif dan hanya satu pasang. Di belakang kulit sepatu dipasang sebuah kabel fiber optik yang akan memperlihatkan logo Xbox.
Baterainya ditempatkan di depan dan bisa diganti sesuai dengan fungsi lampu yang diinginkan. Berminat ?

semoga gak repost dan sedikit info buat penggemar sneakers ini berguna mungkin yah agan

Sumber : Kaskus

Satu Tanggapan

  1. kok ga add sepatu supra sigh sy cari cari lho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s