Foto Soepono Korban Tewas Dari Satpol PP


Inilah Foto Soepono Korban Tewas Dari Satpol PP,

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Wahyono, menegaskan tidak ada korban yang tewas. Ia juga mengatakan tidak ada upaya penindakan yang akan dilakukan petugas kepolisian.

Hal itu disampaikan dia dalam pertemuan yang digelar bersama Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono dan wakil Gubernur Prijanto di Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (14/4).

“Tidak ada korban yang tewas hari ini, yang ada hanya luka-luka sebanyak 130 orang yang sudah ditanganin di Rumah Sakit,” ujar Wahyono.

Selain itu, dirinya juga membantah kalau ada upaya penindakan pada malam ini. “Tidak ada itu upaya penindakan seperti yang diisukan, yang ada hanya kami akan berjaga-jaga saja, tapi tidak ada penindakan. Besok juga akan ada pertemuan antara tokoh masyarakat, ulama, kepolisian, dan pemprov,” tandas Wahyono

entrokan yang terjadi antara warga Koja, Jakarta Utara dengan Satpol PP dan polisi memakan korban jiwa. Sesosok tubuh terkulai lemas tak bergerak seperti tak bernyawa di lokasi kejadian.

Tubuh itu ditemukan  di tengah bentrokan antara massa dan Satpol PP. Sesosok tubuh yang terkulai lemas seperti sudah tak bernyawa. Kondisi tubuhnya pun saat ini tengah ditutupi tikar.

yang mencoba memastikan sesosok tubuh tersebut apakah sudah tidak bernyawa atau masih hidup. Saat dipegang, tubuhnya dingin. Kepalanya berlumuran darah. Hal tersebut juga dibenarkan penjaga peti kemas yang tidak ingin disebutkan namanya.

“Tadi memang banyak yang keliatan sudah meninggal, ada sekitar 4 orang. Tapi begitu ditarik (diserang warga Koja) mundur langsung dibawa-bawain (beberapa mayat tersebut). Dan mungkin ini ketinggalan satu,” ujarnya seraya mewanti-wanti identitasnya untuk tidak diungkap.

Belakangan diketahui yang terkulai lemas tak berdaya itu bernama W Soepono yang merupakan anggota Satpol PP. Ia merupakan satu diantara dua Satpol PP yang dihantam kepala dan tubuhnya dengan tabung gas oleh massa saat bentrokan terjadi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait kebenaran sesosok tubuh tersebut apakah dipastikan tewas atau tidak.

Sumber : Inilah.com
Iklan

4 Tanggapan

  1. […] Foto Soepono Korban Tewas Dari Satpol PP […]

  2. tu buka mata kalian lebar-lebar,yang biadap siapa sebenarnya?mana tu anggota dewan yang taj terhormat?mana orang – orang yang mengaungkan perikemanusiaan?dasar anjing kalian semua yang dijahatin satpol pp tapi yang menjadi pembunuh massa.SIAPA YANG BIADAP?DASAR BUTA MATA KALIAN.

  3. satpol pp mang pada ga ada yang punya otak,hati nurani dan anjing penjilat semua…..cuih..cuih..amit2

  4. sat pol pp tu cuma alat bagi penguasa daerah dan salah satunya tu ente…bentar lagi ente juga mampus kaya yang di foto entu…..Anjing kok teriak anjing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s