6 Rumah Unik dan Aneh


Inilah 6 Rumah Unik dan Aneh…

Cave Houses
Kecuali nama Anda adalah Fred pemantik, kemungkinan besar Anda mungkin tidak pernah benar-benar dianggap hidup di gua. Fred bahkan sampai saad ini tidak tinggal di gua, ia tinggal di sebuah tumpukan batu ditumpuk bertengger di atas satu sama lain.



Tapi percaya atau tidak, tempat tinggal di gua bukan hanya untuk menghindar atau bersembunyi seperti penjahat kelas kakap. Tidak, rumah gua adalah untuk orang-orang seperti Anda atau saya. Nah, jika Anda memiliki $ 1,9 juta dolar untuk drop di salah satu tempat tinggal aneh. Itulah kira-kira harga yang diminta untuk sebuah rumah gua yang Anda benar-benar dapat membeli di Arizona, yang sebenarnya tempat pretty damn. Dari luar tidak terlihat luas. Tetapi dengan tiga kamar tidur dan 37 hektar, itu area pementasan yang sempurna untuk misi rahasia terhadap GI Joe.

Missile Silo/Bomb Shelter Houses
katakanlah Anda seorang penjahat super dengan kebutuhan untuk tempat baru atau untuk rumah sakit . Anda juga perlu kemampuan meluncurkan rudal bersama dengan cara-cara untuk menahan serangan besar dari Real American Heroes tersebut. Apa yang Anda lakukan? Anda membeli sebuah silo rudal tua atau bom tempat tinggal, tentu saja. J amazingly kecil, pemerintah AS benar-benar menjual decommissioned silo rudal.

Untuk beberapa juta dolar Anda juga bisa memiliki rumah sendiri yang sebelumnya memiliki kemampuan untuk meluncurkan serangan nuklir Uni Soviet. Atau, jika Anda seorang penggemar Yankee, Boston. Selain itu, Anda selalu bisa berharap bahwa masih ada sisa sedikit radiasi yang tersisa dari orang-orang tua, yang berpotensi mengubah Anda atau anak Anda menjadi pahlawan super.

Shoe Houses
Hentikan saya jika Anda pernah mendengar ini sebelumnya: ada seorang wanita tua yang tinggal di sepatu. cerita anak-anak itu selalu tampak sedikit masuk akal, bukan? Bagaimana mungkin seorang wanita tua tinggal di sepatu? Apakah sepatu memiliki pipa? Listrik? Lebih dari satu kaki persegi ruang hidup?

Jika Anda pernah bertanya-tanya hal-hal itu, Anda mungkin harus mencari bantuan. Tapi kalau itu tidak cukup untuk memuaskan Anda, Anda selalu bisa pergi membeli sendiri sepatu Anda seperti rumah sendiri, akhirnya, memiliki rumah yang sesuai dengan pakaian Anda.

Pyramid Houses
Jika Anda seperti saya, Anda mungkin selalu memiliki sedikit daya tarik dengan Mesir kuno. Dari para dewa untuk para firaun ke Sphinx dengan misteri Piramida Besar, itu selalu menjadi salah satu imperium paling menarik dalam sejarah. Tapi pernah ada waktu ketika Anda berhenti dan berpikir untuk diri sendiri, “hey, aku seperti ingin hidup dalam segitiga besar dikelilingi oleh patung-patung raksasa.”

Jika Anda memiliki, maka kemungkinan Anda versi reinkarnasi Raja Tut atau pemilik kasino di Vegas.

Hovercraft/Spaceship/Ship Houses
Ketika Anda masih anak-anak, tidur di tempat tidur berbentuk mobil atau pesawat. Anda dapat membiarkan imajinasi Anda berjalan liar, dan berimajinasi juara Daytona 500 atau crash mendarat di sebuah pulau misterius. Tetapi suatu saat Anda harus menghadapi kenyataan bahwa tidur dalam sesuatu yang tampak seperti kendaraan adalah sedikit, aneh.

Sayangnya, karena ini bukan sebuah hovercraft yang sebenarnya, setiap vrooming Vroom akan tetap tersisa untuk imajinasi Anda.

Tree Houses
mungkin hidup di rumah pohon ini untuk Anda. Maksud saya sebuah rumah yang sebenarnya dibangun di atas pohon.


Percaya atau tidak, beberapa orang benar-benar melihat Return of the Jedi dan berpikir desa Ewok tampak seperti tempat yang cukup baik untuk menggantung topi mereka, sehingga mereka secara alami keluar dan membangun rumah bervariasi dari kecil ke ukuran ‘yang sangat besar, mencakup hanya satu pohon besar atau beberapa. Beberapa dari mereka yang tidak terlalu mahal, baik, dengan beberapa perusahaan yang menawarkan rumah pohon profesional untuk membangun tempat tinggal sekitar $ 50.000,

Satu Tanggapan

  1. Ini kunjungan balasan kami, silahkan berkunjungi kembali ke Blog kami mingu depan dialamat http://www.harisistanto.wordpress.com, untuk melanjutkan posting berjudul : “Proses kerja usaha cuci sepeda motor?” dengan pembahasan yang lebih menarik serta artikel lain yang bermanfaat, dan kalau berkenan tolong dikasi komentar.
    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s