Foto Novita Cantik Mama Abdel


Foto Novita Cantik Mama Abdel. hai agan2…
pada kenal kan ama cewe yg satu ini.
dia emang terkenal seksi dengan dadanya yg waw…
kalau gak tau ama novita, itu loh yg jadi mamanya abdel diacara “abdel & temon bkn superstar”…
oke dah, langsung aja ane kasi spesial beberapa fotonya yg waw…

Sumber : Kaskus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s