Akhirnya Anji’Drive’mengaku sebagai ayah biologis dari anak Sheila Marcia


Akhirnya Anji’Drive’mengaku sebagai ayah biologis dari anak Sheila Marcia.Anji ‘Drive’ menepati janjinya untuk membuat pengakuan di depan media. Anji ‘Drive’ akui sedang mabuk saat menghamilii Sheila Marcia.

Anji ‘Drive’ akhirnya mengaku sebagai ayah kandung Leticia Carlotte Agraciana Joseph. Hal ini disampaikannya melalui infotainment Obsesi yang ditanyangkan Global TV, pagi tadi, 9 April 2010.

Menurut Anji, kehamilan Sheila, terjadi ketika keduanya sedang berada di bawah pengaruh miras. Anji yang saat itu baru putus cinta dari Rini ‘Idol’ sempat menjalin hubungan dengan Sheila Marcia selama beberapa bulan.

Anji juga mengaku melakukan hubungan intim dengan Sheila, ketika pertama kali Sheila resmi keluar dari penjara.

“Sekitar bulan Agustus, Sheila menelepon saya dan bilang bahwa ia sudah hamil 2,5 bulan. Sheila juga bilang, anak yang dikandungnya adalah darah daging saya,” kata Anji.

Anji merasa bangga dan lega bisa mengakui semuanya. Vokalis band ‘Drive’ ini juga merasa tidak perlu membuktikannya dengan tes DNA. “Karena saya memang ayah kandung Leticia,” ujarnya mengungkapkan.

http://showbiz.vivanews.com

2 Tanggapan

  1. Nice post gan ..
    tukeran link bisa ga ??

    jangan lupa saling berkunjung ya ..
    http://serbamiliter.wordpress.com/

    • bisa,silahkan pasang link saya di blog anda,kalau sudah beri tau saya,maka akan segera sy pasang di blog saya

Tinggalkan Balasan

