Kejadian Blowfish, Live From TKP With PIC


Mengerikan Korban Semalam pada saat saya mau tidur dan hendak menuliskan status penurup malam di Twitter, saya dikejutkan dengan beberapa tweet dari kawan-kawan saya yang memberitakan adanya kericuhan di Blowfish Club. Blowfish sendiri adalah salah satu tempat hiduran malam *ajep-ajep* yang cukup terkenal di kalangan dugemers.

Saat membaca tweet-tweet itu, saya pikir hal yang wajar di sebuah tempat kerlap-kerlip dunia hedonisme terdapat kericuhan. Paling-paling mereka mabuk, berebut perempuan, lalu bertengkar. Begitu yang saya lihat di film-film.

Tiba-tiba huruf-huruf di status tweet mereka menjadi memanas. Ada tembakan! Ada yang tertembak! Ada yang kejepit! Dan beberapa tweet kemudian muncullah tulisan yang kira-kira isinya adalah, “Sekelompok orang menyerang, kemudian mengepung mereka, cek-cok mulut, dan adu tembakan pun terjadi.” Seperti film-film gangster luar negeri ya? Tapi itu benar-benar terjadi! Dan akhirnya seseorang menuliskan sesuatu bahwa ia melihat 2 orang tergeletak di lobi Blowfish, salah seorang diantaranya berlumuran darah. Saat itu saya hanya bisa membayangkan keadaan yang terjadi di sana melalui tulisan-tulisan dari tweet beberapa pengunjung yang online melalui ponsel mereka. Herannya masih sempat-sempatnya mereka menulis status di saat keadaan genting seperti itu.

Oke, mungkin semua penasaran dengan keadaan di sana. Saya tak mungkin menampilkan printscreen status kawan-kawan saya yang hobi dugem itu di sini, tapi saya berhasil mendapatkan foto-fotonya dari seorang pengunjung yang menyebarkannya melalui twitter.

gw ambil dri link : http://un2kmu.wordpress.com

Sebelumnya saya berterima kasih sekali kepada pemilik foto ini karena telah mau membagi beritanya sebelum para petugas mengamankan tempat tersebut. Tentunya inilah foto-foto eksklusif TKP saat itu.

Sungguh mengerikan melihat sesosok mayat berlumuran darah.

Sebelum tulisan ini saya publish di blog ini, sebelumnya saya sudah mencoba membuat threadnya di kaskus guna mengumpulkan informasi. Dan dari beberapa informasi yang saya dapat, sepertinya penyerangan Blowfish terkait kejadian di malam sebelumnya (Jum’at), dimana ada seorang pemuda di bawah 17 tahun mencoba menerobos paksa Blowfish yang memang diperuntukkan untuk orang dewasa yang sudah memiliki KTP. Karena pemuda itu memaksa masuk, para bodyguard atau security Blowfish kemudian memukulinya hingga babak belur. Sang pemuda yang naas itu kemudian berkata bahwa ia adalah “anak orang penting” (mungkin semacam anak pejabat atau sejenisnya) dan berjanji akan menuntut balas. Kemudian terjadilah kejadian rusuh yang terjadi pada malam (04/04/2010) pukul satu dini hari tadi. Disinyalir pelaku penyerangan adalah orang bayaran, dan kini polisi masih mengejar mereka. Dari berita terbaru yang dirilis polisi, kedua korban kini sudah berada di RS Polri Kramat jati (deket rumah saya tuh), dan diberitakan seorang tewas dan seorangnya lagi dalam kondisi kritis.

sejauh ini si gan denger2 2 orang yang meninggal gan tapi ane baru bisa foto 1 yang pasti gan. ini belom tau gan yang meninggal siapa .
ya uda gan ane cuman mau share info buat agan-agan biar hati-hati berdoa sebelom pergi gan.kalo orang tua larang jangan boong gan uda tidur minum susu di rumah aja dah gan.

GAN BAGI YG GA PERCAYA ANE DISANA BESOK AGAN2 LIAT DI TV. KEJADIAN INI TUH BENTROK ANTARA BODYGUARD BLOWFISH DAN ORANG AMBON. BUKAN YANG SEPERTI DIBERITAKAN 2 GENG TERLIBAT PERKELAHIAN.Info

Korban Tewas Kasus Blowfish Pengantin Baru Dari Bengkulu

UPDATE:
ANE UDA TAU DARI ORANG DALEM GAN! INI MOTIF BALAS DENDAM GR2 KEMARIN SALAH SATU ORG AMBON MAU MASUK BF GA BAYAR JADI PETUGAS GA KASI MASUK EH DY MALA MUKUL PETUGAS,AKHIRNYA PETUGAS BALES TRUS DY BOCOR KEPALANYA .JADI DIA ANCEM PETUGAS “LIAT LO BESOK MALEM” JADI DEH TADI BAWA SE-RT RUSUH DI BF. GITU GAN TERNYATA YA AMPUN GR2 HAL KECIL MASUK GA MAU BAYAR AMPE 2 NYAWA MELAYANG! DAN 2 ORG YG MENINGGAL TSB ORG AMBONNYA GAN DI TEMBAK APA DI SAMURAI GITU AM PETUGAS NYA GAN!! INI BNER2 NO HOAX AND NO REPSOL GAN!
DAN SEKARANG TENTARA DAN APARAT SUDAH MENGAMANKAN WISMA MULIA..WAH WAH MENURUT AGAN-AGAN BLOWFISH BISA JADI SEPI APA SAMA SEPERTI SEMULA DALAM BRAPA LAMA NIH?

Sumber : http://hotkaskus.blogspot.com

2 Tanggapan

  1. Kejadian Blowfish kronologisnya ada seorang pemuda NTT sebagia penyerang yang datang untuk menemui pemuda (ambon) maluku yang biasa mangkal di situ untuk menyelesaikan masalah bisnis tapi pemuda NTT ini datang dengan niat kuarang bagus dan melakukan tindakan tidak terpuji vs satpam, jadi bukan ambon, apa yang di katakan anton medan bahwa geng maluku itu yang hampir mengusai 70% lahan di jakrta mereka lebih berkelas dari pada penyerang yang rendahan, mungkin anda kurang tau mengenai seluk beluk dunia preman di kota jakarta, maaf jadi penjelasannya kurang jelas dan propokatif…

  2. Kejadian Blowfish kronologisnya ada seorang pemuda NTT sebagia penyerang yang datang untuk menemui pemuda (ambon) maluku yang biasa mangkal di situ untuk menyelesaikan masalah bisnis tapi pemuda NTT ini datang dengan niat kurang bagus dan melakukan tindakan tidak terpuji vs satpam, jadi bukan ambon, apa yang di katakan anton medan bahwa geng maluku itu yang hampir mengusai 70% lahan di jakrta mereka lebih berkelas dari pada penyerang yang rendahan, mungkin anda kurang tau mengenai seluk beluk dunia preman di kota jakarta, maaf jadi penjelasannya kurang jelas dan propokatif…

Tinggalkan Balasan

