Foto-Foto Lokasi Banjir Karawang Jatiluhur


gan ane cma mw share aj tentang keadaan bnjir d kota ane KARAWANG!!

ane lngsung trun k TKP liyat daerah mna aj yg udh kna banjir

neh daerah2 yg udh kerendem bnjir :

1.perumahan karaba
2.perumahan bintang alam
3.perumahan galuh mas
4.perumahan singaperbangsa
5.perumahan pepabri
6.perumahan bumi teluk jambe
7.perumahan resinda
8.perumahan adiarsa
9.perumahan johar permai
10.perumahan karawang indah


itu dftar perumahan yg udh terendam bnjir smw..untuk daerah karawang nya sendiri yg udah ane liyat..jalan kertabumi sudah terndam banjir,,jalan akses menuju perumahan karaba sudah terisolir..tpi masih ada 1 jalan untuk menuju kesana yaitu lewat jlan pemancingan ajo.

jlan akses menuju daerah teluk jambe sudah tertu2p.jlan menuju tj.pura tepat nya daerah gempol sudah terendam banjir..!

daerah poponcol sudah terendam smw..daerah gempol girang jg sudah terendam!!daerah jlan adiarsa jg sudah terkena bnjir terutama yg daerah pinggiran sungai citarum sudah terkena banjir

dan masih bnyak genangan2 bnjir lgi yg ane liyat dsekitar karawang kota!!

ini sebagian daerah yg sempet ane phto

cekidot

penampakan 1

penampakan 2

penampakan 3

penampakan 4

penampakan 5

penampakan 6

penampakan 7

penamapakan 8

penampakan 9

mohon kiriman yg IJO2 nya gan!!
Sumber dari http://kask.us/3665873 oleh herdiyanto1988

Banjir Karawang, Agar Waduk Jatiluhur Tidak

Satu Tanggapan

  1. sabar ya saudara-saudara ku semuanya..
    insya ALLAH musibah ini pasti da hikmah yg sangat besar demi kbaikan kita semua, amin!!!!!

Tinggalkan Balasan

