Tip Hot ABG – Teknik Ciuman Ternyaman


Iseng-iseng malah kejadian…tapi lupain saja. Langsung ke posting aja…
Ada tip baru ne dari para ABG dan pakar bercinta yang sedang hot-hotnya bercinta. berikut ne tipnya..
INGIN sukses hubungan intim? Mulailah dari bibir. Konon bibir adalah area pertama yang bisa menimbulkan bara asmara.Menurut Barbara Keesling, penulis Getting Close: A Lover’s Guide to Embracing Fantasy and Heightening Sexual Connection, ciuman seperti strum listrik yang langsung memberikan kejutan pada seluruh saraf tubuh sehingga menimbulkan gejolak yang luar biasa.

“Salah satu stimulus yang paling tradisional adalah berciuman. Meskipun dilakukan tanpa antusiasme dari awal, rangsangan pada saraf bibir akan membangkitkan gairah dengan spontan,” katanya, seperti ditulis Geocities.

Namun, ciuman yang bisa memberikan sensasi memang tak sekadar dilakukan secara manual. Bisa pula dilakukan dengan menyentuh dan mencubit bibir pasangan.

William Cane, penulis buku The Art of Kissing, menyebutkan sentuhan jari dapat menimbulkan sensasi yang lebih hebat dari sekadar ciuman biasa. Itu artinya Anda perlu merangsang bibir pasangan dengan jari tangan. Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya.

“Saat si dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi. Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali,” bereskan…

Iklan

2 Tanggapan

  1. aku mau mencoba

  2. HOT BANGET GITU HOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s