Perbandingan Alat Tempur Indonesia Vs Malaysia


Perbandingan Alat Tempur Indonesia Vs Malaysia. Akhir-akhir ini penduduk Indonesia di gencarkan dengan berita memanasnya hubungan Indonesia dengan Malaysia. Sempat beredar kabar akan terjadi perang antara dua negara yang saling bertetangga ini. Jika kabar ini benar, maka penduduk Indonesia akan merasa cemas dengan akan adanya perang dengan Malaysia. Namun Penduduk Indonesia bisa sedikit bernafas lega karena kekuatan Militer Indonesia lebih kuat dari kekuatan Militer Malaysia.

Semoga tidak terjadi perang antar dua negara yang bertetangga ini.
sumber : TVone
About these ads

19 Tanggapan

  1. mudah2n indonesia terus maju, aminnn….

  2. Tugasnyakan membela bangsa negara. Apakah Bangsa negara kita merasa di lecehkan sekarang?? kalau iya berarti kita harus perang.! Sekali-kali beneran ga pa pa khan… mosok olahraga, marahin rakyat, belain koruptor trus

    • saya yakin indonesia berani

  3. PERANG! Bnarkah perang itu identik dengan penjajahan/dijajah?Jika benar ya, benarkah Bangsa Indonesia ini sedang dijajah?, (maaf balik bertanya).

  4. jd mengapa mesti takut sama malaysia

    • bukan takut akan tetapi sayang bnyak TKI yang di malysia
      payah plang nya

  5. SBY yg tegas donk pimpin indonesia ni
    musuh malay sia aja takut
    gi mana kalau da gangguan dr negara ,maji
    yg lain nya…………

  6. mampus tuh malaysia

  7. pulau kita kan dah diambil dia,kebudayaan Bali diakuin..

  8. jangan takut perang,
    kalau dia yang ngajak,
    I know we CAN..

  9. malaysia asu remuk we celeng kabeh wargane isane ngemis karo nyuri

  10. malaysia gw ikut walau masih smp gak takut gw bunuh satu2 hahahahahaah

  11. gw sbagai warga sipil klo di ajak perang lwn malay pasti ikut..

  12. emangsih indonesia lebih kuae dari malaysia tapi malaysia ada kelompok yang dinamakan five power…… apaan yang jelas kekuatan lima negara(malaysia inggris australia singapura dan new zealand) akan saling membantu kalau ada negara anggotanya di serang jadi kagak boleh gegebah kalau gegabah nanti dikeroyok mau?

  13. pak SBY . saya pernah dengar kata pimpinan TNI, dalam jangka waktu 4 menit malaysia sudah hancur semua. saya kagum tu sama panglima TNI,. PAK SBY. pasti udah tao juga kn kalo indonesia pasti menang dengan malaysia. nahhhh buktikan pak,??? kita rakyat kalimantan,dengan mayoritas DAYAK ,g mungkin tinggal diam,. semangat terusss buat pak presiden……—-

    • iya tuh,,,,rakyat aj semangat og ,masak yg digaji pake uang rakyat g semangat.ap karna takut melarat ya……

  14. ayo lah bapak SBY kita serang malingsia itu.jangan malu2in,bapakan mantan TNI indonesia masa gak berani hanya melawan malingsia.pulau kita sudah di rebut budaya kita ingin di akui semua nya dengan dia.ayo bapak SBY kita serang malingsia.
    kami dari komunitas milanisty

  15. Lu jual gua beli…colek sekali lagi pasti gua ganyang lu punya pantat

  16. Pengalihan isu ,, woooyyy … sadarlah klian tuu !!!!
    (masih Ae :D , d bodo2in)

    sama
    kaya Teroris,
    kaya Ravi Ahmad,
    Kaya subsidi Daging,
    kaya Eyang Subur,
    kaya PERSIB vs THE JACK
    kaya CZ 7 – Ronaldo

    Lha wong BBM di naikin u nutupin anggaran Korup 2 periode
    yg nge bakar hutan orang BRI (pemerintah), malaisia komplain , Singapur komplain , R.I (kebeneran nih ada akal2an biar pada lupa :D ) … halaaaahhh Basiiii ooom !

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.