Gadis ABG Dipaksa ML Puluhan Kali – Cerita Panas ABG


Gadis ABG Dipaksa ML Puluhan Kali – Cerita Panas ABG

Cerita Gadis ABG Dipaksa ML Puluhan Kali diambil dari kisah nyata yang berasal dari PANGKALPINANG, Gadis ABG adalah siswi kelas III sebuah SLTP, karena tidak tahan dia melapor ke Mapolrest

Cerita Gadis ABG Dipaksa ML Puluhan Kali diambil dari kisah nyata yang berasal dari PANGKALPINANG, Gadis ABG adalah siswi kelas III sebuah SLTP, karena tidak tahan dia melapor ke Mapolresta Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung. Ia mengadukan pacarnya yang telah puluhan kali mengajak ML secara paksa, meskipun keduanya baru berkenalan beberapa bulan.

“Saya digauli lebih sepuluh kali di bawah ancamanan,” kata anak baru gede alias ABG itu saat memberikan laporan ke polisi. Ia didampingi kakak iparnya, Agus Setiawan.

Dalam keterangannya, Ri mengaku baru kenal beberapa bulan dengan pelaku,inisial Sb (24), yang bekerja sebagai pegawai harian lepas (PHL) di salah satu instansi pemerintahan setempat. “Saya kenal baru beberapa bulan, kemudian pacaran dan melakukan hubungan intim di bawah ancaman, sehingga saya melapor ke polisi,” katanya.

Korban mengaku melakukan hubungan intim di rumah pacarnya itu saat pulang sekolah, pulang les, atau ketika dijemput pelaku dari rumahnya. “Saya kadang-kadang dijemput ke rumah dengan alasan pergi main ke rumahnya. Saya mengikut saja, namun sampai di rumahnya saya diajak melakukan hubungan intim,” ujarnya.

Ri mengaku sempat menolak, tetapi Sb terus mengajak secara paksa, sehingga akhirnya terjadi hubungan intim hingga berulang-ulang. “Saya tidak ingat kapan pertama kali kami melakukan hubungan intim, sudah sering dilakukannya,” ujarnya.

Kasus tersebut terbongkar setelah kakak iparnya, Agus Setiawan, melihat pesan singkat di telepon genggam korban yang isinya tidak wajar dan sudah mengarah kepada pembicaraan orang dewasa.

“Saya melihat isi pesan singkat lewat telepon genggamnya. Isinya sangat tidak wajar. Saya lalu mendesak dia, sampai akhirnya dia mengaku sudah melakukan hubungan intim dengan pelaku di bawah ancaman,” katanya.

Agus Setiawan langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada polisi yang didampingi langsung oleh korban. “Saya tidak tahu sejak kapan mereka berpacaran, namun yang pasti perbuatannya sudah kelewatan, apalagi dilakukan kepada anak di bawah umur dan di bawah ancaman,” ujarnya.

33 Tanggapan

  1. BG CEWEK2 YG MERASA JD KORBAN PERKOSAAN BAPAK KANDUNG. HUBUNGI SY DI NO 0852 6889 8585. SY AKAN MENOLONG KALIAN. SY AKAN MENGAMBIL KALIAN SBG ADIK ANGKAT SY DAN SY AKAN MEMBAIYAI HIDUP KALIAN. SY LAKUKAN INI SEMUA KARENA ALLAH SEMATA DAN DEMI KEMANUSIAAN.

    • sangat mulia sekali niat mas junaidi …. mudah2an niat baik mas junaidi mendapatkan imbalan dari Allah SWT ……aminnn

    • wah…sekarang banyak modus nya pak, niat karna ALLAH eh gak taunya ngembat juga….banyak sudah pengakuan dari para korban….

  2. saya sbagai ABG salut pd bpak junaedi…
    saya dukung pa junaedi niat mulai bapak…
    semoga niat kebaikan bapak dibalas oleh allah…
    kembangkan terus niat mulia bapak…..
    andai saja ada bnyak orang yg htinya semulia bapak…
    pak sukses selalu saya dukung……

  3. K,junaedy baek bgt. . .
    Aduh”
    coba w punya kk kyk dia. . .
    Hdp w g bkal sesedih skrng. . .
    Huh punya bpk
    g bsa bkin kluarga sneng. . .
    W pgn kerja tpi w mch skul
    ap yg haruz w lakuin?
    Emang w bkn cwe k.
    W cwo tpi w pgn bsa nyenengin nyokap n adik” w yg mch skul klz 2smp,n 6sd
    w mch skul 1stm di jakarta.
    W g mau liat nyokap w susah.
    Bahkan di hari ni ultha nyokap w aj.
    W smpe nangis n merenung kpn w bsa bkin nyokap w bahagia n seneng. . .
    Huh. . . .
    Ap yg haruz w perbuat?
    Buat tmn” n kk” tlong bantu w y?
    W butuh bantuan kalian tuk membahagiain keluarga sprti yg dlu. .

    • gne aja boss..
      skul aja dlu yg rjin klo lu dah lulus pasti ortu lu bhgia…
      stelah lu lls bru dech saat nya buat lu kerja and bantu ortu lu…
      w jamin ortu lu bhagia liat ank nya sukses

  4. W butuh saran” dri kalian smua. . .

  5. Ya ampun kenapa dunia ini semakin sempit! Tak ada ahlak & moralnya,Yo mbok merit to mas dari pada mas memerkosa! Gak baikkan jadinya!

  6. ternyta macii adda jgga ornk bae’…

  7. bagus banget tuh pak junaidi..seppp

    DOWNLOAD FREE SOFTWARE,ANTIVIRUS,GAMES,MOVIES,ILMU PHOTOSHOP


    BACA JUGA ARTIKEL ANEH TAPI NYATA

  8. bagi cewek2 yang ingin kenalan sama aq call/sms 085641452982. bisa juga yang ingin punya keturunan/anak insyaallah aq dpt bantu. trims.

  9. hati-hati dengan pergaulan bebas……

  10. mau dong d.cipok …..
    w jg mau ML nii… dahg ga tahaaann…

  11. bagi cewe2 yg mo curhat sama aku, mungkin karena kecewa dikecewaian seseorang, silahkan OL ke ihsan_faiz@yahoo.com,

  12. manusia selaku insan yang pasti tak luput dari salah…karena itu mohon ampunlah pada Allah jika kta bersalah padaNYA, namun salah dengan sesama manusia, maka selesaikan urusannya hingga diantara keduanya saling ikhlas dan ridho, hutang dibayar hutang nyawa di bayar nyawa ( qishos), andaikan manusia tak lagi menuruti aturan Tuihannya, maka tak ubahnya manusia dengan binatang………………..

  13. aq sayank kepada orang yang bernama WAHYU RIZKY ERVANI

  14. semua org kelihatan’y emang baek,tp ga tau d’dalem hati’y sebusuk apa?

  15. kasihan yang dipaksa ml

  16. salut pak junaidi

  17. aq di pksa ml sama pcr aq,awal’y dy bilg mau mnikahi ssdah mlakukn hbungn intim tpi knyataan’y beda,aq ga au hrus gmna??

    • makanya, ……. mikir dong.

    • coba deh hubungi aku dinomer ini 081281170628 (reza) kali aja aku bisa bantu masalah kamu….ok…kutunggu ya secepatnya

  18. semoga ja bpk junaidi menjadi contoh bgi kita semua, supaya tdk da lgi korban pemerkosa’an.

  19. kasih yang cowo aja sama mas jui tuh…
    mau gak dia.??…
    modus….

  20. disaat kalian pergi ke bagian gelap dunia, disitulah baru kalian tau betapa terangnya bagian dunia yg lain dan arti hidup.

  21. Walah… Lha pria aja bisa diperkosa ma laki-laki apalagi wanita ya sang lelaki makin gampang aja ngelakuinnya

  22. asaqfirullah..buat aBG,ati ati d0ng cari kawan n pacar.

  23. itu bgus ia lngsung mlporkan k plisi klo tdak bsa fatal

  24. saya dari negara Dubai saya ikut prihatin dengan kejadian para abg yang jadi korban kebiadaban orang tua saya bersedia membantu sampai keperguruab tinggi dan membiayayi sandang pangan bagi para abg yang tertindas atau yang dihianati oleh pacarnya hubungi saya di no ini 009966 534690243 insyaallah niat baik saya akan menjadi amal yang baik amin ya allah

  25. Kawos, makane miker

  26. Hati-hati banyak modus kejahatan…

  27. jka anda pnya mslh silah kan add and crita ama w…..
    tanpa terkecuali…
    akan w bantu sebisa w….
    gw kgk mintak imbalan apa”
    rahasia gw jamin aman….
    fadeladza@ymail.com

  28. Hati-hati kehidupan ini penuh dengan jebakan…

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.